Sukses


Eder Militao Positif COVID-19, Pastikan Absen dalam Duel Real Madrid Vs Inter Milan

Bola.com, Madrid - Real Madrid mengumumkan Eder Militao dinyatakan positif mengidap virus corona jelang pertandingan melawan Inter Milan pada penyisihan Grup B Liga Champions 2020/2021.

Los Blancos mengonfirmasi Militao mengidap COVID-19, setelah menemukan kasus positif di grup tim kemarin.

Real Madrid akan menghadapi Inter di Liga Champions, Rabu (4/11/2020). Sementara, tes hari ini menunjukkan bahwa anggota tim lainnya dan staf teknis semuanya dinyatakan negatif.

Di Liga Champions, Real Madrid menderita. Sebagai dua raksasa di turnamen tersebut, Madrid malah tenggelam di posisi bawah klasemen Grup B.

Real Madrid belum meraih kemenangan dari lawan-lawannya, yakni Shakthtar Donetsk dan Borussia Monchengladbach. Untuk itu, duel kontra Inter Milan akan menjadi penentu nasib Inter di fase grup ini.

Di klasemen sementara, Donetsk di posisi pertama dengan 4 poin, disusul Monchengladbach dengan 2 poin. Inter dengan poin yang sama berada di posisi ketiga dan Real Madrid jadi juru kunci.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Absen

Eder dipastikan absen dalam laga Real Madrid melawan Inter Milan yang digelar di Santiago Bernabeu. Sesuai protokol kesehatan, ia harus menjalani karantina sampai dinyatakan negatif. 

Jadwal pertandingan: 

Real Madrid Vs Inter Milan

Santiago Bernabeu

Rabu (4/11/2020)

Pukul: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio

 

 

Sumber: Real Madrid Twitter

Video Populer

Foto Populer