Sukses


Demi Raih Kemenangan Perdana di Liga Champions, Inter Milan Bertekad Permalukan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Inter Milan belum pernah menang di Liga Champions musim ini. Untuk itu, Inter bertekad memetik tiga poin saat bersua Real Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano pada laga ketiga Grup B Liga Champions, Rabu (3/11/2020) dini hari WIB.

I Nerazzurri gagal meraih hasil bagus dalam dua laga pembuka di Liga Champions 2020/2021. Pada pertandingan pertama Grup B kontra Borussia Monchengladbach di Giuseppe Meazza, 22 Oktober lalu, Inter Milan harus puas bermain imbang 2-2.

Hasil serupa kembali didapat Inter ketika menghadapi Shakhtar Donetsk di Stadion NSK Olimpiyskiy, 28 Oktober 2020. Tampil dominan, Inter Milan hanya mampu bermain sama kuat 0-0.

Torehan tersebut membuat Inter kini berada di urutan ketiga Grup B dengan nilai dua. Mereka tertinggal tiga poin dari Shakhtar yang menghuni posisi teratas, dan unggul satu angka atas Real Madrid yang menempati dasar grup.

Bertandang ke markas Madrid, Inter Milan mengincar tiga poin. Andai mampu mempermalukan Los Blancos, hasil itu bakal menjadi kemenangan perdana Inter di Liga Champions musim ini.

Namun, Inter Milan diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Real Madrid. Pasalnya, Madrid juga mengincar hasil positif, setelah sebelumnya takluk 2-3 dari Shakhtar Donetsk dan bermain 2-2 kontra Borussia Monchengladbach di Liga Champions musim ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tampil Maksimal

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tak menampik jika El Real adalah lawan yang sulit untuk dikalahkan. Namun, Conte memastikan Il Biscione bakal tampil maksimal demi meraih kemenangan di markas Real Madrid.

"Anda harus coba meraih poin dalam setiap pertandingan. Anda mungkin tak selalu bisa meraih tiga poin, mungkin karena kemampuan lawan atau pertandingan-pertandingan seperti saat menghadapi Shakhtar dan Borussia, di mana Anda pantas mendapatkan hasil yang lebih baik namun terpaksa menerima hasil imbang," ujar Conte.

"Real Madrid adalah tim kuat yang dibentuk untuk memenangkan kompetisi ini. Mereka diperkuat oleh beberapa pemain yang sudah beberapa kali menjadi juara," lanjutnya.

"Kami tahu kami akan menghadapi tim yang baru saja kalah secara mengejutkan dari Shakhtar dan bermain imbang dengan Borussia. Kami akan coba melakukan yang terbaik: jika kami melakukan yang terbaik, kami bisa mendapatkan beberapa kepuasan," kata Antonio Conte.

Sejauh ini, Inter Milan sudah sembilan kali menghadapi Real Madrid di Piala/Liga Champions. Dari sembilan pertemuan tersebut, Inter meraih lima kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer