Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Tim Kuda Hitam Borussia Monchengladbach Kejutkan Shakhtar Donetsk dengan 6 Gol Tanpa Balas

Bola.com, Jakarta Bermain di kandang sendiri, Shaktar Donetsk harus menelan kelahan telak dari tamunya Borussia Monchengladbach di lanjutan pertandingan grup B Liga Champions 2020/2021. Borussia Monchengladbach menang dengan skor telak 6 gol tanpa balas. 

Gladbach tampil sangat agresif sejak menit awal dang membuka keunggulan ketika pertandingan baru memasuki menit ke-8 lewat gol Alassane Plea. Gawang Shaktar kembali kebobolan pada pertengahan babak pertama dari gol bunuh diri Valeriy Bondar yang mengubah arah bola.

Unggul dua gol tidak menurunkan serangan tim kuda hitam asal Jerman tersebut. Hasilnya Gladbach kembali mencetak gol ketiga yang dicetak oleh Alassane Plea. Sebelum babak pertama selesai, Gladbach kembali mencetak gol keempat lewat sepakan Bensebaini di menit ke-44. 

Gladbach unggul 4-0 atas Shaktar di babak pertama.

Di babak kedua, Gladbach terus menekan pertahanan Shaktar. Alhasil Gladbach berhasil mencetak gol kelimanya dan gol keenam yang dicetak oleh Alassane Plea sebagai hattrick di pertandingan tersebut.

Dengan hasil ini, Gladbach menduduki posisi puncak klasemen sementara grup A Liga Champions 2020/2021 dengan raihan 5 poin.

Mau tahu bagaimana gol-gol yang tercipta di pertandingan antara Shaktar Donetsk melawan Borussia Monchengladbach? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer