Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Istanbul Basaksehir Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United bersua Istanbul Basaksehir di Basaksehir Fatih Terim Stadyumu dalam matchday ketiga Grup H Liga Champions, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. Bermain di markas lawan, The Red Devils bertekad mempertahankan start sempurna.

Tim Setan Merah berhasil menyapu bersih kemenangan dalam dua laga awal di Liga Champions musim ini. Pada pertandingan pertama Grup H, Manchester United menang 2-1 di kandang Paris Saint-Germain.

Manchester United unggul lebih dulu berkat eksekusi penalti Bruno Fernandes pada menit ke-23, dan PSG mendapatkan angka lewat gol bunuh diri Anthony Martial pada menit ke-55. Gol kemenangan Manchester United ditentukan Marcus Rashford pada menit ke-87.

Adapun pada pertandingan kedua, The Red Devils menang telak 5-0 atas RB Leipzig di Old Trafford. Gol-gol Manchester United dicetak Marcus Rashford yang mengemas hattrick, Anthony Martial lewat titik putih, dan Mason Greenwood.

Sementara itu, Basaksehir masih tanpa poin dan kini terdampar di posisi terbawah Grup H. Tim yang diperkuat eks Manchester United, Rafael, itu kalah 0-2 di kandang RB Leipzig pada matchday pertama. Mereka kemudian takluk 0-2 saat menjamu PSG pada pertandingan kedua.

Dalam laga Premier League akhir pekan lalu, Manchester United kalah 0-1 menjamu Arsenal. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu bakal mencoba melampiaskannya pada pertemuan perdana mereka dengan Basaksehir di Eropa.

Andai sukses mendulang tiga poin, Manchester United akan makin kukuh berada di puncak Grup H. Mereka saat ini mengoleksi enam poin, unggul tiga angka atas PSG dan RB Leipzig yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis (5/11/2020)

Istanbul Basaksehir vs Manchester United

Stadion: Basaksehir Fatih Terim Stadyumu

Kick-off: 00.55 WIB

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Liga Champions antara Istanbul Basaksehir kontra Manchester United melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer