Sukses


Link Live Streaming Liga Europa: AC Milan Vs Lille

Bola.com, Jakarta - AC Milan menjamu Lille di San Siro pada matchday 3 Grup H Liga Europa, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB. Wakil Prancis itu bukan lawan yang mudah, tapi Rossoneri difavoritkan menang.

AC Milan dan Lille sama-sama belum terkalahkan di semua ajang pada musim ini. Namun, performa Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan lebih meyakinkan.

Dalam laga terakhir AC Milan di Liga Italia akhir pekan kemarin, Rossoneri meraih kemenangan dramatis 2-1 atas tuan rumah Udinese. Franck Kessie mencetak gol pembuka pada menit 18, dan Ibrahimovic menyarangkan gol penentu kemenangan dengan tendangan salto pada menit 83.

Sementara itu, Lille baru saja ditahan imbang 1-1 oleh sang tamu Lyon di pentas Ligue 1. Gol pembuka Jonathan Bamba hanya memberi Lille satu poin. Dengan hasil itu, berarti Lille selalu imbang dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi.

Pasukan Stefano Pioli memimpin klasemen sementara Grup H dengan enam poin hasil kemenangan 3-1 atas Celtic dan 3-0 lawan Sparta Praha. Lille, yang menang 4-1 atas Sparta Praha dan imbang 2-2 lawan Celtic, menempati posisi dua dengan empat poin.

Sebelum ini, Milan dan Lille baru pernah bertemu di fase grup Liga Champions 2006/07 silam. Waktu itu, Milan harus mengakui keunggulan lawannya. Milan imbang 0-0 di Prancis, lalu kalah 0-2 di Italia.

Namun, AC Milan diyakini bakal mampu mengamankan kemenangan. Kemenangan juga akan menjauhkan Rossoneri dari kejaran para pesaingnya.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat (6/11/2020)

AC Milan vs Lille

Stadion: San Siro

Kick-off: 03.00 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara AC Milan dan Lille di Liga Europa melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer