Sukses


Demba Ba Bikin Pertahanan Manchester United Kocar-kacir, Fans Liverpool: Makan Tuh Karma!

Bola.com, Jakarta - Fans Liverpool tampaknya menikmati betul gol yang dicetak Demba Ba ke gawang Manchester United dalam lanjutan matchday 3 Liga Champions, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. Mereka menyebut gol tersebut sebagai karma.

Manchester United kalah 1-2 dari Istanbul Basaksehir. Demba Ba mencetak gol pembuka ke gawang Dean Henderson berkat buruknya lini pertahanan The Red Devils.

Sosok Demba Ba sebetulnya menyimpan memori buruk buat Liverpool dan seluruh pendukungnya. Saat masih membela Chelsea, eks striker Newcastle United dan West Ham itu pernah memupus peluang juara The Reds di Liga Inggris pada insisen terpeleset Steven Gerrard.

Kejadian itu selalu menjadi bahan buat mengolok-olok Liverpool, terutama dari pendukung Manchester United. Kini, gantian fans The Reds yang tak henti-hentinya mengejek Setan Merah.

Pendukung Liverpool mengatakan, itu adalah karma buat Manchester United karena selalu meledek gol Demba Ba saat masih membela Chelsea.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Karma buat Fans Manchester United yang Selalu Menertawakan Steven Gerrard

3 dari 7 halaman

Makan Tuh Karma

4 dari 7 halaman

Karma Suka Ngatain Demba Ba Mulu

5 dari 7 halaman

Karma is Real!

6 dari 7 halaman

Puas Banget

7 dari 7 halaman

Itulah Akibatnya Sering Meledek Liverpool

Video Populer

Foto Populer