Sukses


3 Pemain Terburuk AC Milan Saat Dikalahkan Lille 0-3 di Liga Europa, di Antaranya Gianluigi Donnarumma

Bola.com, Milan - AC Milan secara mengejutkan menelan kekalahan dari Lille pada duel matchday ketiga Grup H Liga Europa, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB. Tampil di San Siro, Rossoneri takluk dengan skor 0-3.

Lille mencetak gol pertama pada menit ke-21 lewat penalti Yusuf Yazici. Penalti didapatkan Lille setelah Alessio Romagnolli mendorong Yazici di kotak terlarang.

Pada babak kedua, Yazici menambah dua gol pada menit ke-55 dan 58. Klub asal Prancis itu pun berhasil memberikan kekalahan pertama bagi Milan musim ini.

Kemenangan ini membuat Lille berada di puncak klasemen Grup H dengan tujuh poin. Sedangkan, Milan berada di posisi kedua dengan enam poin.

Lantas, siapa pemain AC Milan yang tampil buruk di laga versus Lille?

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 4 halaman

1. Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma menjadi tumpuan AC Milan di bawah mistar gawang. Namun, performa Donnarumma di laga kontra Lille bisa disebut di bawah standar.

Donnarumma melakukan kesalahan fatal pada gol kedua Lille. Ia gagal menghentikan tendangan jarak jauh Yusuf Yazici yang relatif lemah.

Setelah itu, Donnarumma juga tidak bisa berbuat banyak untuk mencegah gol ketiga Lille. Whoscored memberi nilai 5.2 untuk performa Donnarumma.

3 dari 4 halaman

2. Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli menunjukkan performa yang buruk dalam prtandingan ini. Kapten Rossoneri itu kalah dalam beberapa duel dan juga terlihat sangat rapuh dalam situasi satu lawan satu.

Romagnoli memberikan penalti kepada Lille pada babak pertama. Ia mendorong Yusuf Yazici di kotak terlarang sehingga pemain Turki itu bisa mencetak gol pertama timnya.

Selain itu, bek Italia tersebut juga tidak membuat satu tekel pun sepanjang pertandingan. Romagnoli mendapat nilai 5.7 dari Whoscored.

4 dari 4 halaman

3. Rafael Leao

Rafael Leao masuk setelah jeda menggantikan Samu Castilejo. Stefano Pioli memasukkan Leao untuk menambah daya gedor setelah AC Milan tertinggal satu gol.

Namun, Leao tidak mampu memberikan dampak yang siginifikan di atas lapangan. Ia melewatkan kesempatan besar untuk setidaknya memberi Milan satu gol saat melepaskan tembakan dari jarak dekat.

Whoscored memberikan nilai 5.8 untuk performa Leao.

 

Sumber: Whoscored

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 06/11/2020)

Video Populer

Foto Populer