Sukses


Liga Italia: Tak Hanya Arsenal dan Real Madrid, AC Milan Juga Kepincut dengan Dominik Szoboszlai

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Tuttosport tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang muda RB Salzburg, Dominik Szoboszlai. Namun, Milan bakal bersaing dengan Arsenal dan Real Madrid untuk menggaet pemain berusia 20 tahun tersebut.

Szoboszlai mulai berseragam RB Salzburg pada musim 2017/2018. Namun, penampilan Dominik Szoboszlai baru mencuri perhatian pada musim lalu. Pemain Timnas Hungaria tersebut berhasil mendulang 12 gol dan 18 assist dari 40 pertandingan di seluruh ajang.

Performa gemilang Szoboszlai juga berlanjut pada musim ini. Dari 13 pertandingan yang sudah dijalani, Dominik Szoboszlai berhasil mengoleksi lima gol dan sembilan assist.

Berkat kontribusi sang pemain, RB Salzburg berhasil merengkuh lima trofi juara dalam empat musim terakhir, yakni tiga gelar Bundesliga Austria dan dua trofi Piala Austria.

Penampilan impresif Dominik Szoboszlai membuatnya diincar sejumlah klub elite Eropa, beberapa di antaranya adalah Arsenal dan Real Madrid. Kedua klub itu berminat menebus Szoboszlai dari Salzburg pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

AC Milan Ramaikan Perburuan

Akan tetapi, bukan hanya The Gunners dan El Real yang tertarik menggaet pemain yang berposisi sebagai gelandang kiri tersebut. AC Milan turut meramaikan perburuan Dominik Szoboszlai.

Milan sebenarnya sempat berminat menggaet Szoboszlai dari RB Salzburg pada musim panas tahun ini. Namun, I Rossoneri mengurungkan niat tersebut, karena belum memiliki kepastian terkait nasib Stefano Pioli sebagai pelatih.

Kini, AC Milan akan kembali mendekati Salzburg demi bisa meminang Dominik Szoboszlai pada bursa transfer musim panas 2021. Seperti dilansir Tuttosport dan Tuttomercatoweb, Milan berada di baris terdepan dalam perburuan sang pemain.

Il Diavolo Rosso pun tak harus mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Szoboszlai. Saat ini, Dominik Szoboszlai kabarnya memiliki banderol sebesar 25 juta euro (Rp 419 miliar).

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer