Sukses


Klasemen UEFA Nations League 2020 / 2021: Prancis Menjauh dari Portugal, Jerman dan Spanyol Bersaing Ketat

Bola.com, Jakarta - Kemenangan atas Portugal membuat Timnas Prancis kukuh berada di puncak Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2020/2021. Sementara itu, Jerman dan Spanyol bersaing ketat di Grup 4.

Prancis meraih hasil positif ketika berhadapan dengan Portugal di Estadio da Luz, Minggu (15/11/2020) dini hari WIB. Bermain di kandang lawan, Les Blues sukses memetik kemenangan 1-0.

Gol tunggal Tim Ayam Jantan disarangkan N'Golo Kante pada menit ke-53. Bagi Kante, gol tersebut adalah yang kedua dari 44 pertandingan terakhir di seluruh ajang bersama Timnas Prancis.

Hasil positif juga didapat Timnas Jerman. Menjamu Ukraina di Red Bull Arena, Jerman sukses memetik kemenangan dengan skor 3-1.

Ketiga gol Nationalelf disarangkan Leroy Sane pada menit ke-23, dan Timo Werner menit ke-33 dan 64'. Adapun gol tunggal Ukraina dicetak Roman Yaremchuk pada menit ke-12.

Pada laga lain, Timnas Spanyol gagal meraih tiga poin penuh saat melawat ke markas Swiss di St. Jakob-Park, Basel. Diwarnai dua gagal penalti Sergio Ramos, La Roja harus puas bermain imbang 1-1.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Timnas Prancis di Puncak Grup 3

Hasil tersebut membuat Timnas Prancis nyaman berada di puncak Grup 3 Liga A dengan nilai 13, unggul tiga poin atas Portugal yang berada di posisi kedua.

Dengan satu pertandingan tersisa, Timnas Prancis hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke putaran final UEFA Nations League 2020/2021. Pada laga terakhir, Les Blues akan berhadapan dengan Swedia di Stade de France, 17 November mendatang.

Sementara itu, Timnas Jerman menempati urutan teratas Grup 4 Liga A dengan mendulang sembilan poin. Jerman hanya unggul satu angka atas Spanyol yang menghuni posisi kedua.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara UEFA Nations League 2020/2021:

Grup 3 Liga A:

Grup 4 Liga A:

Grup 1 Liga C:

Grup 1 Liga D:

Grup 2 Liga D:

Sumber: FC Tables

Video Populer

Foto Populer