Sukses


UEFA Nations League: Kylian Mbappe Bakal Comeback Kontra Swedia

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe dikabarkan akan kembali ke Timnas Prancis untuk pertandingan UEFA Nations League 2020 melawan Swedia, Rabu (18/11/2020) dini hari WIB. Pemain PSG itu sebelumnya absen saat Prancis mengalahkan Portugal 1-0 pada Minggu (15/11/2020) dini hari WIB, karena masih memulihkan diri dari cedera. 

"Dia bersikeras, dia akan siap," kata pelatih Prancis, Didier Deschamps, ketika ditanya apakah Mbappe akan tampil pada pertandingan terakhir jeda internasional awal pekan depan, seperti dilansir League 1

"Tidak diragukan lagi dia akan dikembalikan ke klubnya. Kami akan menikmati dan menghargainya. Ini adalah pertandingan terakhir dan kami akan mengambil stok setelahnya bersama semua orang," imbuh Deschamps. 

Kylian Mbappe tetap dipanggil ke skuad Prancis untuk jeda internasional meskipun tidak tampil pada dua pertandingan terakhir Paris Saint-Germain karena mengalami cedera hamstring. 

Ia sama sekali tidak muncul ketika Prancis mengalahkan Finlandia 2-0 pada laga persabatan, Rabu (11/11/2020). Kylian Mbappe kemudian muncul dan melihat dari tribune di Estadio da Luz in Lisbon saat Portugal mengalahkan Portugal pada matchday kelima UEFA Nations League 2020. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Penampilan Terbaik Timnas Prancis

Kemenangan itu membuat Prancis mengamankan puncak klasemen Leagua A Grup 3, dengan mengantongi keunggulan tiga poin atas Portugal, dengan hanya satu laga tersisa. Secara head to head Prancis juga lebih unggul atas Portugal.  

"Ini penampilan terbaik kami (di UEFA Nations League)," kata Deschamps. 

"Kita juga bisa bilang itu karena kualitas lawan yang kami hadapi. Tapi itu adalah kinerja yang menunjukkan kualitas kolektif tim, kemampuan mereka untuk tampil di pertandingan besar.  Ini sangat memuaskan, meskipun saya tidak pernah meragukannya," imbuh Deschamps. 

Sumber: Ligue 1

Video Populer

Foto Populer