Sukses


Prediksi Susunan Pemain Prancis Vs Swedia di UEFA Nations League Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Timnas Prancis akan menjamu Timnas Swedia pada matchday terakhir UEFA Nations League 2020/21 Grup A3 di Stade de France, Rabu (18/11/2020) pukul 02.45 WIB. Ini adalah kesempatan terakhir tim tamu untuk bertahan di League A.

Timnas Prancis memimpin klasemen dengan 13 poin dari lima pertandingan (M4 S1 K0). Portugal berada di urutuan kedua dengan 10 poin (M3 S1 K1), sedangkan Kroasia menempati peringkat tiga klasemen sementara UEFA Nations League Grup A3 dengan tiga poin (M1 S0 K4), dan Swedia di posisi terbawah juga dengan tiga poin (M1 S0 K4).

Di laga sebelumnya, Prancis mengalahkan juara bertahan Portugal 1-0 lewat gol tunggal N'Golo Kante. Juara Piala Dunia 2018 itu pun dipastikan jadi tim pertama yang lolos ke semifinal.

Sementara itu, gol-gol Dejan Kulusevski dan Marcus Danielson memberi Swedia kemenangan 2-1 yang krusial atas Kroasia. Kemenangan pertama itu membuat Swedia selevel dengan Kroasia.

Peluang Swedia pun kembali terbuka. Melawan Prancis di laga pemungkas, Swedia harus meraih hasil lebih baik daripada Kroasia, yang akan menjamu Portugal di partai satunya.

Pada pertemuan sebelumnya, pada matchday 1 UEFA Nations League Grup A3, Swedia ditekuk Timnas Prancis 0-1 di Solna. Gol penentu kemenangan Les Bleus kala itu dicetak oleh Kylian Mbappe. Kali ini, di kandang lawan, Swedia harus berjuang keras untuk coba meraih hasil yang memuaskan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Prancis (4-1-2-1-2)

Maignan; Aguilar, Zouma, Kimpembe, Digne; Nzonzi; Sissoko, Tolisso; Griezmann; Mbappe, Thuram.

Pelatih: Didier Deschamps.

Swedia (4-4-2)

Olsen; Lustig, Lindelof, Danielson, Bengtsson; Larsson, Olsson, Svanberg, Forsberg; Kulusevski, Berg.

Pelatih: Janne Andersson.

Video Populer

Foto Populer