Sukses


Liga Italia: Romelu Lukaku Akan Bantu Christian Eriksen Betah di Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Pemain Timnas Belgia, Romelu Lukaku, mengatakan dia ingin 'membantu' rekan setimnya di Inter Milan, Christian Eriksen, agar betah. Menurutnya, eks Tottenham Hotspur itu memiliki semua kualitas untuk menjadi seorang juara.

Setelah menang 4-2 atas Denmark di UEFA Nations League pada hari Rabu, Lukaku berbicara dengan Danish Kanal 5 dan mengatakan segalanya akan menjadi lebih baik bagi Eriksen begitu dia belajar bahasa Italia.

"Dia memiliki semua kualitas untuk menjadi juara dan saya ingin membantunya," kata Lukaku. “Saya beruntung bisa beradaptasi dengan cepat. Jika dia belajar bahasa Italia, segalanya akan menjadi lebih mudah baginya."

"Dia akan mampu berkomunikasi lebih baik dan memberikan kontribusi yang lebih besar untuk Inter Milan," ujarnya lagi.

Eriksen telah berjuang untuk meyakinkan Antonio Conte di San Siro dan telah dikaitkan dengan kembalinya ke Liga Inggris dalam beberapa bulan terakhir.

Pemain berusia 28 tahun ini telah bermain lima kali di Serie A musim ini dan dua kali di Liga Champions bersama Inter Milan tetapi belum mencetak gol di level klub pada musim 2020/2021.

Video

2 dari 2 halaman

Rencana Pertukaran Pemain

Inter Milan akan mencoba menukar Christian Eriksen dengan gelandang Arsenal, Granit Xhaka musim dingin ini. Informasi ini dilaporkan oleh Corriere dello Sport.

Surat kabar Italia tersebut mengklaim bahwa Eriksen akan melanjutkan perjalanannya di klub lain setelah hanya satu tahun di Inter Milan. Diprediksi, eks Tottenham Hotspur itu bakal kembali ke Liga Inggris, tepatnya Arsenal.

Eriksen, yang tiba dari Tottenham seharga 20 juta euro pada bulan Januari, telah berjuang untuk meyakinkan pelatih Antonio Conte di Giuseppe Meazza, namun gagal. Manajemen Inter Milan dikabarkan tengah mencarikannya klub baru.

Laporan dari Italia mengungkapkan Arsenal adalah satu di antara kemungkinan pelamar. Sebagai gantinya, Inter menginginkan Granit Xhaka sebagai media pertukaran pemain.

Di sisi lain, Inter Milan juga disebut-sebut sedang mengincar dua pemain, yakni N'Golo Kante dan Kalidou Koulibaly.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer