Sukses


Liga Italia: Inter Milan Tolak Tawaran Rp841 Miliar dari Manchester City untuk Alessandro Bastoni

Bola.com, Milan - Inter Milan seperti dikabarkan Il Corriere dello Sport, Jumat (20/11/2020), menolak tawaran fantastis dari Manchester City untuk Alessandro Bastoni. Inter bahkan berniat untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 21 tahun itu.

Manchester City kabarnya melayangkan tawaran sebesar 50 juta euro (Rp841 miliar) untuk merekrut Alessandro Bastoni pada musim panas 2021. Namun, tawaran tersebut dimentahkan Inter Milan karena enggan melepas sang pemain dengan harga berapapun.

Pelatih Antonio Conte memprediksi Alessandro Bastoni merupakan aset masa depan Inter Milan. Hal itulah yang membuat Inter ingin memperpanjang kontrak Alessandro Bastoni, meskipun masih tersisa sampai 2023.

Alessandro Bastoni sejauh ini sudah tampil sebanyak tujuh kali bersama Inter Milan. Pemain asal Italia itu menjelma menjadi bek tengah tangguh yang menjadi andalan di lini belakang.

Penampilan apiknya itu membuat Alessandro Bastoni mendapat kepercayaan dari pelatih Roberto Mancini di Timnas Italia. Alessandro Bastoni telah tampil penuh dalam tiga laga bersama Gli Azzurri.

Alessandro Bastoni merupakan produk asli akademi Atalanta. Bastoni kemudian direkrut Inter Milan pada 2017 dan sempat menjalani masa pinjaman di Atalanta dan Parma.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Menuai Pujian

Alessandro Bastoni juga mendapatkan pujian dari pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini. Menurut Mancini, permainan bek Inter Milan itu semakin berkembang sepanjang hari.

"Alessandro Bastoni bermain tiga kali dalam 10 hari dan semakin membaik di setiap pertandingan. Dia masih sangat muda dan punya banyak waktu untuk berkembang," ucap Mancini.

"Menurut saya pribadi, Bastoni memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi suksesor Leonardo Bonucci atau bahkan Giorginio Chiellini," tegas Mancini.

 

Sumber: Il Corriere dello Sport via Football Italia

Video Populer

Foto Populer