Sukses


Liga Italia: Juventus Menjadikan Manuel Locatelli sebagai Target Transfer

Bola.com, Turin - Juventus masih memiliki minat terhadap gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. Menurut laporan Tuttosport, Jumat (20/11/2020), klub asal Turin itu siap mendatangkan Locatelli pada bursa transfer musim panas 2021.

Juventus merupakan pengagum lama dari Manuel Locatelli. Juventus bahkan sudah memantau pemain asal Italia itu sejak masih membela AC Milan.

Namun, niat Juventus untuk mendatangkan Manuel Locatelli tak akan mudah. Juventus harus menyiapkan dana besar karena saat ini sang pemain memiliki harga dikisaran angka 40 juta euro (Rp673 miliar).

Juventus tentu saja tidak ingin membelanjakan dana segitu untuk mendatangkan Manuel Locatelli. Namun, klub asuhan Andrea Pirlo itu siap mengajukan pertukaran pemain atau dengan melayangkan pinjaman.

Juventus memang dikenal sebagai klub yang andal dalam melakukan negosiasi pada bursa transfer. Musim lalu, Bianconeri sukses melakukan pertukaran antara Miralem Pjanic dengan Arthur ke Barcelona.

Juventus juga berhasil mendatangkan Weston McKennie dengan Alvaro Morata dengan status pinjaman plus opsi permanen pada akhir musim.

Cara sama tentu saja tidak mustahil dilakukan untuk mendatangkan Manuel Locatelli pada musim panas 2021.

2 dari 3 halaman

Rapor Apik

Manuel Locatelli merupakan produk asli binaan akademi AC Milan. Pada 2016, Locatelli berhasil menembus skuat reguler AC Milan.

Namun, Locatelli gagal bersaing sehingga hanya membukukan 48 pertandingan sampai 2019. Locatelli juga sempat dipinjamkan ke Sassuolo pada 2018.

Sassuolo kemudian memperpanenkan Locatelli pada 2019 dengan mahar 14 juta euro. Saat ini, Locatelli memiliki peran penting di lini tengah Sassuolo.

 

Sumber: Tuttosport

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer