Sukses


Jadwal Live Streaming Pekan Kedelapan Liga Italia di Vidio: Laga Berat AC Milan

Bola.com, Jakarta - Liga Italia akan kembali bergulir setelah jeda internasional selama sepekan. Hingga saat ini, AC Milan masih duduk di puncak klasemen Serie A dengan mengantongi 17 poin. 

Namun, Milan belum sepenuhnya aman dari kejaran rival utamanya, Sassuolo yang berada di peringkat kedua. Apalagi, skuad asuhan Stefano Pioli itu bakal menghadapi lawan berat pada pekan kedelapan Liga Italia

Sesuai jadwal, I Rossoneri akan melawat ke markas Napoli di San Paolo, Senin (23/11/2020) pukul 02.45 WIB. Bermain di kandang lawan tentu tak mudah bagi Zlatan Ibrahimovic dkk. Jika terpeleset, AC Milan harus merelakan capolista jatuh ke tangan Sassuolo.

Berbeda dengan AC Milan, Juventus mendapat lawan yang cukup mudah. Bianconeri akan menjamu Cagliari di Allianz Stadium, Minggu (22/11/2020) pukul 02.45 WIB. 

Kendati demikian, tim asuhan Andrea Pirlo itu tak boleh berleha-leha. Pasalnya, Cagliari baru saja meraih kemenangan pada laga terakhirnya saat menjamu Sampdoria pekan lalu. 

Di sisi lain, Juventus sedang terpuruk selepas ditahan imbang Lazio 1-1. Saat ini, mereka masih menempati posisi kelima dengan mengoleksi 13 poin. Berikut jadwalLiga Italia di Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia di Vidio

Sabtu, 21 November 2020

20.55 WIB, Crotone vs Lazio

23.50 WIB, Spezia vs Atalanta

Minggu, 22 November 2020

02.35 WIB, Juventus vs Cagliari

18.20 WIB, Fiorentina vs Benevento

20.50 WIB, Inter vs Torino

23.50 WIB, Udinese vs Genoa

Senin, 23 November 2020

02.45 WIB, Napoli vs AC Milan

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan lengkap, Sahabat Bola.com bisa streaming Liga Italia melalui platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Vidio Premier Platinum supaya dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Liga Champions, dan pertandingan bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, gunakan kode voucher VIDIONOVEMBER untuk berlangganan Vidio Premier Platinum seharga Rp 15 ribu selama 30 hari.

Video Populer

Foto Populer