Sukses


Link Live Streaming Liga Italia Malam Ini: Inter Milan Vs Torino

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan meladeni Torino pada lanjutan Liga Italia 2020/2021, Minggu (22/11/2020) pukul 21.00 WIB. Inter perlu membangun momentum jelang laga kandang kontra Real Madrid di Liga Champions.

Sebelum jeda internasional, satu gol Lautaro Martinez hanya cukup untuk memberi Inter Milan hasil imbang 1-1 di kandang Atalanta. Dengan hasil itu, berarti Inter cuma menang sekali dalam sembilan laga terakhirnya di semua kompetisi (M1 S5 K2).

Inter membutuhkan perbaikan performa. Laga melawan Torino, yang baru menang sekali di Liga Italia musim ini, adalah kesempatan bagus bagi Inter untuk melakukannya.

Bersama mantan pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, Torino menelan empat kekalahan dalam tujuh laga yang sudah mereka mainkan di liga.

Inter memang kehilangan beberapa pemainnya. Matias Vecino dan Stefano Sensi dibekap cedera, sedangkan Marcelo Brozovic dan Aleksandar Kolarov dinyatakan positif COVID-19.

Namun, pelatih Antonio Conte bisa kembali mengandalkan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini depan. Lukaku sendiri sedang on fire, baru mencetak dua gol dan satu assist dalam dua penampilan untuk Belgia di UEFA Nations League.

Inter Milan perlu segera kembali ke trek kemenangan. Inter membutuhkannya sebelum menghadapi Madrid tengah pekan mendatang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Minggu (22/11/2020)

Inter Milan Vs Torino

Stadion: Giuseppe Meazza 

Kick-off: 21.00 WIB 

Pertandingan Liga Italia antara Inter Milan dan Cagliari dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer