Sukses


VIDEO: Jangan Lewatkan Laga Seru Chelsea dan Sevilla di Grup E Liga Champions Hanya di SCTV dan Vidio

Bola.com, Eropa - Chelsea menghadapi Rennes dan Sevilla bentrok dengan Krasnodar pada matchday 4 Liga Champions 2020/2021, Rabu (25/11/2020) dinihari WIB. Laga-laga tersebut akan disiarkan di SCTV dan Vidio, jadi jangan sampai terlewatkan.

Pasukan Frank Lampard menghadapi wakil dari Prancis, Rennes, dengan modal meyakinkan dari Liga Inggris. Chelsea baru saja mengalahkan Newcastle United pada pekan kesembilan Premier League dengan skor 2-0.

Pada pertandingan sebelumnya di Stamford Bridge, Chelsea meraih kemenangan telak 3-0 atas Rennes. Tiga gol The Blues dicetak Timo Werner pada menit ke-10 dan 41' dari eksekusi penalti, serta Tammy Abraham pada menit ke-50.

Saat itu, pada matchday 3, tim tamu harus bermain dengan 10 pemain setelah Dalbert Henrique diganjar kartu kuning kedua. Bek asal Brasil tersebut diberi kartu kuning lagi setelah dinyatakan melakukan handball di kotak terlarang.

Sementara itu, Sevilla punya modal yang bagus juga untuk menghadapi wakil dari Rusia, Krasnodar. Pasukan Julen Lopetegui juga meraih kemenangan pada pertemuan sebelumnya dengan Krasnodar di Spanyol. Sevilla menang dengan skor tipis 3-2.

Chelsea kini telah mengumpulkan 7 poin dari 3 laga, sama dengan Sevilla, sedangkan Rennes baru mengumpulkan 1 poin, sama dengan FC Krasnodar. Jika Chelsea meraih hasil positif di Prancis, dan Sevilla menang di kandang Krasnodar, maka Chelsea dan Sevilla akan dipastikan lolos dengan dua laga tersisa. Perolehan poin mereka takkan bisa dikejar lagi oleh Rennes maupun Krasnodar.

Jadi jangan melewatkan pertandingan seru matchday 4 Chelsea dan Sevilla di Grup E Liga Champions 2020/2021 nanti malam dinihari. Ingat hanya di SCTV dan Vidio.

Video Populer

Foto Populer