Sukses


VIDEO: Apakah Barcelona Tetap Perkasa di Grup G Liga Champions? Nantikan Hanya di SCTV dan Vidio

Bola.com, Eropa - Barcelona belum terkalahkan di Grup G Liga Champions 2020/2021. Apakah pasukan Ronald Koeman akan tetap perkasa saat menghadapi Dynamo Kiev yang akan digelar di NSK Olimpijs'kyj, Ukraina, dan akan ditayangkan pada Rabu (25/11/2020) dinihari WIB hanya di SCTV dan Vidio.

Barcelona memiliki modal kemenangan 2-1 atas Dynamo Kiev di Spanyol pada pertemuan pertama di Grup G. Kala itu, dua gol Blaugrana dicetak Lionel Messi pada menit kelima dari eksekusi penalti dan Gerard Pique menit 65'. Tim tamu sempat membalas melalui torehan Viktor Tsygankov pada menit ke-75.

Barcelona dikabarkan tidak akan membawa Frenkie de Jong dan Lionel Messi dalam lawatannya ke markas Dynamo Kiev pada matchday keempat. Namun, jika mereka menang di Ukraina, melawan Dynamo yang skuadnya sedang pincang, maka Barcelona akan lolos dengan dua laga tersisa. Peluang menang Blaugrana cukup terbuka.

Barcelona saat ini memimpin klasemen dengan poin sempurna 9 dari 3 pertandingan. Posisi kedua ditempati Juventus dengan 6 poin lalu, Dynamo Kiev dan Ferencvaro sama-sama baru mengumpulkan 1 poin.

Meski mengincar kemenangan di Ukraina, Barcelona memiliki modal kurang bagus sebelum matchday 4 Liga Champions dinihari WIB nanti. Mereka baru saja kalah 0-1 dari Atletico Madrid i Liga Spanyol.

Jadi, akan seru dinantikan apakah Barcelona tetap akan perkasa di Grup G Liga Champions musim ini? Nantikan pertandingannya hanya di SCTV dan Vidio.

Video Populer

Foto Populer