Sukses


VIDEO: Menantikan Persaingan Manchester United, RB Leipzig, dan PSG di Grup H Liga Champions

Bola.com, Eropa - Liga Champions telah kembali. Kita bisa melihat lagi persaingan yang terjadi di Grup H antara Manchester United, RB Leipzig, dan PSG (Paris Saint-Germain). Kita bisa menyaksikannya hanya di Vidio.

Klub Turki, Istanbul Basaksehir juga masih berpeluang untuk lolos ke fase knock out Liga Champions musim ini. Mereka mengumpulkan poin yang sama yang dikoleksi oleh PSG, yaitu 3 poin.

Manchester United akan kembali menghadapi Istanbul Basaksehir. Pertemuan kedua tersebut menjadi ajang The Red Devils untuk membalas kekalahan 1-2 yang terjadi di Turki.

Saat itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer takluk dengan dua gol yang dicetak tim tuan rumah, yaitu torehan dari Demba Ba pada menit ke-13 dan Edin Visca menit 40'. United bisa membalas satu gol hasil torehan Anthony Martial pada menit ke-43.

Manchester United kini menduduki klasemen sementara Grup H Liga Champions musim ini. Mereka mengumpulkan 6 poin dari 3 laga yang dilakoni.

Posisi kedua ditempati RB Leipzig juga dengan poin yang sama dengan United. Pada matchday 4, pasukan Julian Nagelsmann menghadapi lawan berat, yaitu PSG.

Meski demikian, Leipzig sudah pernah mengalahkan klub besar Prancis tersebut pada pertemuan pertama di Jerman dengan skor 2-1. Kala itu, dua gol kemenangan tim tuan rumah dicetak Christopher Nkunku pada menit ke-41 dan EmilĀ Forsberg (57') melalu eksekusi penalti. Dua gol tersebut membalas gol Angel Di Maria pada menit keenam.

Apakah PSG bisa membalas kekalahan dari RB Leipzig? Apakah Manchester United bisa mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara Grup H Liga Champions musim ini? Mari kita nantikan bersama dan menonton laganya hanya di Vidio pada Rabu (25/11/2020) dinihari WIB.

Video Populer

Foto Populer