Sukses


VIDEO: Pemain Muda Juventus, Weston McKennie Kena Prank Alvaro Morata

Bola.com, Torino - Momen menarik terjadi jelang laga Juventus kontra Ferencvaros pada matchday 4 Liga Champions 2020/2021. Momen tersebut yaitu ketika pemain muda I Bianconeri, Weston McKennie, kena prank striker Alvaro Morata.

Alvaro Morata ternyata pemain yang jahil terhadap rekan setimnya. Aksinya mendapat bantuan dari pemain Juventus lainnya, yaitu Juan Cuadrado. Prank tersebut hadir saat Juventus berlatih di Torino pada Senin (23/11/2020).

Berawal dari Morata yang melihat Weston McKenni berdiri terpaku. Kemudian, ia melakukan gerakan bertelungkup ke tanah tepat di belakang kaki McKennie. Namun, aksi Morata tidak akan berhasil bila tidak mendapat bantuan dari Cuadrado.

Tugas dari Cuadrado adalah mendorong McKennie. Pemain asal Kolombia tersebut mendorong dada McKennie dan membuatnya terjatuh. Prank tersebut membuat tertawa beberapa pemain Juventus lainnya.

Lalu, McKennie tampak juga terhibur dan tidak marah karena aksi Morata. Ia bangkit setelah terjatuh.

McKennie adalah pemain muda yang menjadi sorotan di skuat Juventus. Di Liga Italia, ia sudah bermain di lima pertandingan. Gelandang berusia 22 tahun tersebut juga telah bermain di dua laga Liga Champions. Salah satunya ketika menang 4-1 atas Ferencvaros pada pertemuan pertama.

Seperti apa aksi prank Alvaro Morata kepada Weston McKennie saat Juventus berlatih jelang laga matchday 4 di Liga Champions? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer