Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Juventus Tundukkan Ferencvaros Berkat Gol Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata

Bola.com, TorinoJuventus menang 2-1 atas Ferencvaros pada matchday 4 Grup G Liga Champions 2020/2021, Rabu (25/11/2020) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut bintang I Bianconeri, Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata menorehkan gol.

Meski menang, Juventus sempat tertinggal terlebih dahulu. Tim tamu menorehkan gol pada menit ke-19 melalui torehan dari pemain asal Albania, Myrto Uzuni. Penyerang sayap berusia 25 tahun tersebut berhasil menaklukkan kiper tim tuan rumah, Wojciech Szczesny.

Gol berawal dari pergerakan sang striker, Tokmac Nguen, yang memanfaatkan serangan cepat. Ia menerima bola dari kiper Denes Dibusz. Lalu, menggiring bola ke kotak penalti tim lawan. Ia melepaskan tendangan untuk memberi umpan tetapi bola mengenai kaki Alex Sandro. Bola justru mengarah ke Uzuni, yang dengan cepat melakukan tendangan first time ke arah gawang Juventus.

Pada menit ke-35, Juventus bisa membalas gol Uzuni tersebut. Cristiano Ronaldo yang membuat skor menjadi imbang 1-1. CR7 mendapat bola dari Juan Cuadrado. Lalu, ia melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola mengarah dengan deras ke pojok kiri bawah gawang Ferencvaros yang sulit dijangkau Dibusz. Babak pertama ditutup dengan skor 1-1.

Babak kedua, Juventus mencoba untuk unggul. Peluang emas diciptakan oleh Federico Bernardeschi pada menit ke-59. Tendangan first time kerasnya dari luar kotak penalti hanya membuat bola membentur tiang gawang kiri Ferencvaros.

Gol yang dinanti para pemain La Vecchia Signora baru tercipta pada injury time menit ke-90+1. Juan Cuadrado mengirimkan bola ke tengah kotak penalti dari sisi kanan. Striker Alvaro Morata menanduk bola tersebut dan kiper Dibusz tidak bisa menghalau dengan sempurna. Bola justru jatuh ke dalam gawangnya sendiri.

Skor 2-1 menutup pertandingan Juventus kontra Ferencvaros. Seperti apa gol Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata dalam laga tersebut? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer