Sukses


VIEO: Apakah Manchester City Akan Tetap Perkasa di Grup C Liga Champions? Nantikan Hanya di SCTV dan Vidio

Bola.com, Eropa - Manchester City perkasa di Grup C Liga Champions 2020/2021. Pasukan Pep Guardiola selalu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya. Apakah mereka bisa mempertahankan tren positif tersebut? Mari kita nantikan bersama di SCTV dan Vidio.

Manchester City akan menghadapi Olympiakos pada matchday 4 Grup C Liga Champions musim ini. The Citizens memiliki modal bagus dengan hasil kemenangan skor telak 3-0 pada pertemuan pertama di Manchester, Inggris.

Kala itu, tiga gol City dicetak Ferran Torres pada menit ke-12, Gabriel Jesus (81'), dan Joao Cancelo (90'). Kevin de Bruyne menjadi salah satu aktor kemenangan City dengan menciptakan dua assist dalam laga itu.

Manchester City kini mengoleksi 9 poin di klasemen sementara Grup C Liga Champions dari tiga laga yang dilakoni. Dua laga sebelumnya, City menang 3-1 atas Porto, dan menaklukkan Marseille 3-0. Gawang The Citizens baru kebobolan sekali dan sudah menorehkan 9 gol.

Peringkat kedua klasemen dihuni Porto dengan mengoleksi 6 poin. Olympiakos berada di posisi ketiga dengan 3 poin, dan Marseille di peringkat terakhir dengan belum mencetak satu pun poin.

Sementara itu, Marseille akan menghadapi Porto di Prancis pada matchday 4. Laga tersebut menjadi peluang bagi mereka untuk menorehkan poin di Grup C.

Apakah Manchester City akan tetap perkasa di Grup C Liga Champions musim ini? Kita nantikan bersama sambil menonton laga-laga selanjutnya di SCTV dan Vidio.

Video Populer

Foto Populer