Sukses


Superstar: Nicolas Pepe, Membalas Kartu Merah dengan Perfoma Apik

Bola.com, Jakarta Arsenal memastikan langkah ke babak 32 besar Liga Europa 2020/2021 ketika pertandingan fase grup masih menyisakan dua laga lagi. Adalah berkat kemenangan atas Molde dengan skor 3-0, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB.

Ada satu nama pemain Arsenal yang tampil mencolok pada laga ini. Adalah Nicolas Pepe. Dia dipercaya manajer Mikel Arteta untuk turun sebagai starter setelah mendapat kartu merah pada laga kontra Leeds United di Liga Inggris.

Namun Nicolas Pepe menjawab kepercayaan Arteta dengan sempurna. Dia mencetak gol pertama Arsenal pada laga ini dan tampil penuh percaya diri sepanjang pertandingan.

Performa apik sang striker membuat Arteta mengganjarnya dengan pujian setinggi langit. Hanya saja manajer asal Spanyol itu meminta Nicolas Pepe menunjukkan performa lebih konsisten ke depannya.

"Saya sangat senang. Setelah kekecewaan akan sesuatu yang negatif (kartu merah lawan Leeds), Anda ingin melihat reaksi dan saya bisa melihat dari menit pertama dengan bahasa tubuhnya bahwa dia siap bermain," kata Arteta.

"Saya pikir dia memiliki performa yang hebat, dia mencetak satu gol dan bisa mencetak satu atau dua gol lagi. Dia menciptakan beberapa momen bagus dalam permainan dan bekerja sangat keras untuk tim, jadi saya sangat menyukainya, saya senang dengan itu," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Performa Moncer

Tak cuma menyumbang satu gol untuk Arsenal, Nicolas Pepe juga tampil impresif dengan melepas enam tembakan, dua di antaranya tepat sasaran, terbanyak di antara pemain lainnya.

Selain itu, Pepe juga tercatat menjadi pemain yang paling sering melakukan crossing (12 kali), sentuhan di dalam kotak penalti (11), dan paling banyak menciptakan peluang (4).

Pepe pun tampil ciamik dengan mencatat sembilan kali dribble sukskes sepanjang pertandingan. WhoScored tak ragu untuk mengganjar Pepe dengan rating sempurna, 10.

 

Sumber: Arsenal

Video Populer

Foto Populer