Sukses


Liga Italia: Jalan Hakan Calhanoglu Gabung Manchester United Secara Gratis Makin Terbuka Lebar

Bola.com, Milan - Playmaker AC Milan, Hakan Calhanoglu, dikabarkan berpeluang gabung Manchester United pada musim panas tahun depan secara gratis. 

Calhanoglu tampil menjanjikan untuk AC Milan pada musim ini. Dia telah menyumbangkan empat gol dan empat assist dalam 13 pertandingan musim ini. Namun, kontraknya bakal berakhir pada akhir musim ini dan belum ada perpanjangan kerja sama. 

Jika tak kunjung meneken kontrak baru, Halkanoglu sudah bisa bernegosiasi dengan klub lain pada Januari 2021. Setan Merah yang paling sanyer dikaitkan dengan sang pemain. 

Menurut SportBildy yang dilansir The Sun, Selasa (27/11/2020), United sedang dalam pembicaraan dengan Milan untuk memboyong pemain asal Turki itu ke Old Trafford. 

Juventus juga dikabarkan berminat mendatangkan mantan winger Bayer Leverkusen itu. Namun, dia dikabarkan menolak rayuan Bianconeri karena berharap gabung Manchester United

 

2 dari 3 halaman

Pembicaraan Sudah Jauh

Ketika ditanya tentang rumor transfer Hakanoglu ke Manchester United, jurnalis SportBild, Christian Falk, memberikan penjelasan yang gamblang. 

"Memang benar dan saya rasa (transfer) itu akan terjadi, karena musim lalu sudah ada pembicaraan dengan agennya," ujar Falk. 

"Saya tak tahu apakah kalian tahu, tapi Juventus dikaitkan dengannya pada musim panas lalu, tapi dia bilang tidak. Dia bilang tidak karena tahu apa yang akan terjadi musim ini dengan United." 

"Pembicaraan sudah sangat-sangat jauh saat ini. Dia akan berstatus bebas transfer. Jadi transfer ini sangat mungkin terjadi," imbuh Falk. 

Sumber: The Sun 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer