Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Juventus Ditahan Imbang Benevento 1-1

Bola.com, Benevento - Juventus meraih hasil imbang untuk kelima kalinya di Liga Italia 2020/2021. I Bianconeri ditahan imbang 1-1 melawan Benevento di Stadio Ciro Vigorito, Minggu (29/11/2020) dinihari WIB.

Pada menit ke-10, tim tuan rumah memberi ancaman kepada Juventus. Setelah menerima bola dari umpan striker Gianluca Caprari, Federico Barba menembakkan bola dari dalam kotak penalti. Namun, bola hasil tembakannya masih bisa dihalau kiper Wojciech Szczssny.

Juventus menciptakan gol pada menit ke-21. Federico Chiesa mengirimkan bola dengan umpan lambung yang brilian dari tengah lapangan. Ia memberikan bola kepada Alvaro Morata yang berlari menuju kotak penalti lawan. Morata melakukan beberapa pergerakan untuk mengecoh satu pemain Benevento. Ia kemudian melepaskan tembakan dan membuat bola mendarat ke sisi kiri gawang Benevento yang dikawal kiper Lorenzo Montipo.

Paulo Dybala memiliki peluang emas pada menit ke-25. Ia mendapat bola di dalam kotak penalti. Setelah mendapat ruang, ia menembakkan bola. Akan tetapi, bola hasil tembakannya masih menyamping dari gawang Benevento.

Padad masa injury time babak pertama, tepatnya menit ke-48, Gaetano Letizia melakukan tembakan spekulatif dari dalam kotak penalti. Bola tersebut tidak disangka bisa bersarang ke pojok kanan bawah gawang Juventus. Szczssny tampak hanya bisa melihat bola mendarat ke dalam gawangnya. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Juventus kembali mendapatkan peluang emas pada menit ke-50. Chiesa memberi umpan di dalam kotak penalti. Bola tersebut disambut Morata dengan tandukan kepala. Namun, bola masih menyamping dari target.

Morata kembali mengancam gawang Benevento. Namun, tembakan kerasnya dari luar kotak penalti mengarahkan bola masih menyamping dari gawang.

Dybala juga punya peluang untuk membawa timnya meraih keunggulan. Setelah menerima bola dari umpan tarik Gianluca Frabotta, ia menembakkan bola dari dalam kotak penalti. Akan tetapi, bola hasil tembakan bintang asal Argentina tersebut masih bisa dihalau Montipo.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai. Wasit memberi kartu merah kepada Morata, yang sepertinya mengatakan sesuatu yang membuatnya harus dihukum. Seperti apa laga ketika Benevento menahan imbang Juventus? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Italia dari beIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer