Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Inter Milan Menang Telak 3-0 atas Sassuolo

Bola.com, Reggio nell'Emilia - Inter Milan meraih kemenangan telak 3-0 atas Sassuolo pada pekan kesembilan Liga Italia 2020/2021 di Mapei Stadium, Sabtu (28/11/2020) malam hari WIB. Kemenangan tersebut merupakan yang kelima kalinya diraih pasukan Antonio Conte yang juga membuat mereka terus menempel tim yang berada di puncak klasemen sementara Serie A, AC Milan.

Gol pertama Inter Milan tercipta pada menit keempat. Sebuah kesalahan dilakukan pemain Sassuolo yang dimanfaatkan Lautaro Martinez untuk membawa bola ke dalam kotak penalti lawan. Lalu, Martinez memberikan bola ke depan mulut gawang yang disambut oleh Alexis Sanchez. Bintang asal Chile tersebut dengan mudahnya mendaratkan bola ke dalam gawang tim tuan rumah.

I Nerazzurri mendapatkan gol keduanya pada menit ke-14. Sanchez memberi umpan dari sepak pojok. Bola sempat memantul dan ditembakkan dengan keras oleh Arturo Vidal. Bola mengenai bek Sassuolo, Vlad Chiriches, dan membuatnya mengarah ke gawang sendiri. Bola sempat dihalau oleh kiper Andrea Consigli, tetapi sudah terlambat. Bola sudah melewati garis gawang. Skor 2-0 untuk tim tamu menutup babak pertama.

Babak kedua, tepatnya menit ke-60, Inter mendapatkan gol ketiganya. Bek Matteo Darmian mengirimkan bola ke Roberto Gagliardini. Ia menahan bola dan kemudian melepaskan tembakan keras dengan kaki kanannya. Bola meluncur dengan kencang ke arah gawang yang tidak bisa dihalau Consigli. Skor 3-0 untuk keunggulan La Beneamata bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil tersebut menempatkan Inter Milan berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia musim ini. Mereka berselisih dua poin dari AC Milan, yang berada di puncak klasemen. Akan tetapi, I Rossoneri baru akan melakoni pertandingan pekan kesembilannya melawan Fiorentina pada Minggu (29/11/2020) malam hari WIB.

Seperti apa gol-gol yang diciptakan Inter Milan ke gawang Sassuolo? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Italia dari beIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer