Sukses


Link Live Streaming Liga Italia Malam Ini: AC Milan Vs Fiorentina

Bola.com, Jakarta AC Milan bakal meladeni Fiorentina di San Siro pada laga pekan kesembilan Liga Italia, Minggu (29/11/2020) pukul 21.00 WIB. Milan bertekad mempertahankan laju tak terkalahkan di Liga Italia musim ini.

I Rossoneri belum pernah kalah di Serie A 2020/2021 dan bercokol di puncak klasemen sementara. Pada pekan lalu, AC Milan mengalahkan tuan rumah Napoli dengan skor 3-1 lewat dua gol Zlatan Ibrahimovic dan satu gol Jens Petter Hauge. 

Sementara itu, Fiorentina kalah 0-1 saat menjamu Benevento. Padahal, itu adalah laga pertama Fiorentina bersama Cesare Prandelli, pelatih mereka periode 2005 sampai 2010, yang kembali diangkat menyusul dipecatnya Giuseppe Iachini.

Milan baru saja meraih hasil imbang 1-1 saat bersua Lille di Liga Europa. AC Milan unggul terlebih dahulu melalui gol Samu Castillejo, tetapi akhirnya gagal menang.

Dalam laga kandangnya melawan Fiorentina di Serie A musim lalu, Milan takluk 1-3 dari Fiorentina. I Viola unggul lewat gol-gol Erick Pulgar (penalti), Gaetano Castrovilli, dan Franck Ribery. Milan cuma bisa menipiskan selisih skor lewat gol Rafael Leao.

Milan pasti tak ingin hasil buruk kontra Fiorentina itu terulang. Kali ini, meski masih tanpa sang top skorer Zlatan Ibrahimovic yang cedera dari laga kontra Napoli, Il Diavolo mengincar kemenangan atas La Viola.

Hasil positif akan membuat AC Milan tetap berada di puncak klasemen sementara Serie A. Milan saat ini mendulang 20 poin, unggul dua angka atas Inter Milan yang menempati peringkat kedua. Adapun Fiorentina di posisi ke-15 dengan nilai delapan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Minggu (29/11/2020)

AC Milan Vs Fiorentina 

Stadion: San Siro

Kick-off: 21.00 WIB

Pertandingan Liga Italia antara AC Milan melawan Fiorentina dapat disaksikan melalui streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini.  

Video Populer

Foto Populer