Sukses


VIDEO: Jurgen Klopp Puji Kiper Muda Liverpool, Caoimhin Kelleher

Bola.com, Jakarta Manajer Liverpool memuji penampilan kiper muda, Caoimhin Kelleher saat The Reds meraih kemenangan 1-0 atas Ajax Amsterdam pada laga kelima Grup D Liga Champions. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, mengaku puas dengan penampilan Kelleher pada laga debutnya.

Menjamu Ajax di Stadion Anfield, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB, Liverpool tak bisa memainkan kiper utama, Alisson Becker, karena dibekap cedera hamstring. Untuk menggantikan peran Alisson, Klopp memainkan Caoimhin Kelleher sejak menit awal.

Keputusan Jurgen Klopp tersebut terbilang mengejutkan. Pasalnya, Kelleher merupakan kiper ketiga dan belum pernah sekalipun membela Liverpool pada musim ini. Adapun Adrian yang berstatus penjaga gawang kedua duduk di bangku cadangan. Perjudian manajer asal Jerman tersebut ternyata berjalan sukses. Kelleher tampil impresif pada pertandingan perdananya bersama Liverpool.

Berdasarkan statistik yang dicatat Squwka, kiper berusia 22 tahun tersebut mampu melakukan empat penyelamatan. Berkat peran Caoimhin Kelleher di bawah mistar gawang, Liverpool memetik kemenangan 1-0 atas Ajax.

Jurgen Klopp mengaku puas dengan penampilan Caoimhin Kelleher. Menurutnya, kiper Liverpool berusia 22 tahun tersebut memperlihatkan performa yang top dan layak mendapat pujian.

Video Populer

Foto Populer