Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Club Brugge Kembali Taklukkan Zenit St Petersburg

Bola.com, Brugge - Club Brugge kembali menaklukkan wakil Rusia, Zenit St Petersburg, di Grup F Liga Champions 2020/2021. Kali ini, tim asal Belgia tersebut mengalahkan pasukan Sergey Semak dengan skor telak 3-0 pada matchday 5 grup di Jan Breydelstadion, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB.

Pada pertemuan pertama, Oktober 2020, Club Brugge mengalahkan Zenit di Rusia dengan skor tipis 2-1. Gol Charles De Ketelaere pada masa injury time babak kedua membuat tim tamu meraih kemenangan.

Kali ini, Club Brugge kembali menorehkan poin berkat kemenangan atas Zenit. Hasil tersebut membuat mereka masih berpeluang lolos ke babak 16 Besar Liga Champions menemani Borussia Dortmund, yang sudah dipastikan lolos.

Club Brugge kini mengoleksi 7 poin dan kini berada di posisi ketiga klasemen sementara grup. Sementara itu, Lazio berada di peringkat kedua dengan 9 poin, setelah bermain imbang 1-1 melawan Borussia Dortmund pada matchday 5. Pertarungan terakhir grup F Brugge menghadapi Lazio menjadi penentu.

Brugge meraih kemenangan atas Zenit berkat gol-gol yang dicetak De Ketelaere, Hans Vanaken, dan Noell Lang. De Ketelaere kembali menaklukkan Zenit dengan golnya menit ke-33.

De Ketelaere kembali menjadi salah satu faktor Brugge bisa mendapatkan gol kedua dengan eksekusi penalti Vanaken pada menit ke-58. De Ketelaere dijatuhkan di dalam kotak terlarang dan wasit memberi tim tuan rumah hadiah penalti.

Gol ketiga Brugge tercipta pada menit ke-73. Emmanuel Dennis mengirimkan bola ke dalam kotak penalti dari sisi kanan. Bola tersebut diterima dengan baik oleh Lang, yang sempat menahan bola kemudian melepaskan tembakan keras ke arah gawang.

Seperti apa gol-gol yang dicetak Club Brugge ke gawang Zenit St Petersburg? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer