Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Europa Matchday 5 di Vidio: Menanti Kebangkitan AC Milan

Bola.com, Jakarta - Liga Europa 2020/2021 akan memainkan pertandingan kelima pekan ini. Duel AC Milan vs Celtic bakal menjadi salah satu laga pembuka, Jumat (4/11/2020) pukul 00.55 dini hari WIB. Kedua tim itu akan bertanding di San Siro, Italia.

Bermain di kandang, tiga poin sudah pasti menjadi incaran AC Milan. Sebabnya, I Rossoneri sudah kehilangan tiga angka di dua laga sebelumnya. Mereka kalah 0-3 dan ditahan imbang 1-1 Lille di San Siro.

Rentetan hasil kurang memuaskan tersebut membuat AC Milan tergusur ke urutan dua dengan mengemas tujuh poin. Zlatan Ibrahimovic dkk. hanya tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen, Lille. 

Hal itu membuat membuat Milan harus bekerja ekstra di dua laga tersisa. Pasalnya, armada Stefano Pioli belum pasti lolos ke babak Liga Europa berikutnya. 

Jelang laga, AC Milan punya modal yang cukup bagus. Mereka pernah mengalahkan Celtic 3-1 di pertemuan perdana lalu. Di liga domestik, Milan tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya. Terkini, mereka menang 2-0 saat menjamu Fiorentina. 

Dari kubu lawan, Celtic baru saja menelan kekalahan 1-4 saat bersua Sparta Praha. Hasil tersebut membuat posisi mereka terbenam di klasemen dasar Grup H.

Sementara itu, sudah ada empat tim yang memastikan diri lolos ke fase selanjutnya. Keempatnya adalah Arsenal, Leicester City, Hoffenheim, dan AS Roma. 

Berikut jadwal dan link live streaming Liga Europa di platform Vidio selengkpanya.

Saksikan video pilihan kami

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Europa di Vidio

Jumat, 4 Desember 2020

00.55 WIB, AC Milan vs Celtic

00.55 WIB, LASK vs Tottenham

00.55 WIB, Zorya Luhansk vs Leicester City

00.55 WIB, Sivasspor vs Villarreal

00.55 WIB, Lille vs Sparta Prague

03.00 WIB, Arsenal vs Rapid Wien

03.00 WIB, AZ Alkmaar vs Napoli

03.00 WIB, Rangers vs Standard Liege

03.00 WIB, Real Sociedad vs Rijeka

03.00 WIB, Roma vs Young Boys

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Sahabat Bola.com dapat menyaksikan pertandingan lengkap dengan streaming Liga Europa melalui platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum supaya dapat menikmati seluruh tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Italia, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan BWF.

Khusus pengguna baru, gunakan kode voucher VIDIODESEMBER untuk langganan Premier Platinum seharga Rp 15 ribu selama 30 hari. 

Video Populer

Foto Populer