Sukses


Hasil Drawing UEFA Nations League Finals: Italia Ditunjuk Jadi Tuan Rumah

Bola.com, Jakarta - Drawing UEFA Nations League Finals telah selesai dilakukan. Italia akan jadi saksi duel dua pertandingan seru, yakni Italia vs Spanyol dan Belgia vs Prancis.

Pada saat drawing berlangsung, UEFA juga menunjuk Italia sebagai tuan rumah. Dua stadion juga telah ditetapkan, yakni Juventus Stadium dan San Siro.

Tuan rumah Italia akan menghadapi Spanyol. Anak asuh Roberto Mancini keluar sebagai juara Grup A1 dengan mengantongi tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.

Sementara Spanyol yang merupakan juara Grup A4 menelan satu kekalahan, dua imbang, dan meraih tiga kemenangan. Satu kemenangan yang tak akan terlupakan adalah ketika anak asuh Luis Enrique itu membantai Jerman 6-0.

Kontestan UEFA Nations League lainnya, Belgia, sukses menjadi juara Grup A2. Romelu Lukaku dkk. berhasil mengoleksi lima kemenangan dan cuma sekali menelan kekalahan.

Lawannya adalah Prancis, yang diprediksi bakal keluar sebagai juara UEFA Nations League. Antoine Griezmann dkk. menjadi kontestan terbaik karena menang lima kali dan belum menelan kekalahan.

Berikut ini hasil drawing UEFA Nations League Finals yang akan digelar di Juventus Stadium dan San Siro, Italia.

 

2 dari 3 halaman

Hasil Drawing

Italia vs Spanyol

Belgia vs Prancis

Venue: Juventus Stadium, San Siro

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer