Sukses


Liga Spanyol: Leandro Paredes Kompori Lionel Messi untuk Gabung PSG

Bola.com, Jakarta - Leandro Paredes ikut meramaikan isu Lionel Messi bergabung dengan PSG. Ia berharap keinginan Neymar untuk berduet dengan megabintang Barcelona itu terwujud.

Neymar secara terbuka mengutarakan keinginannya untuk kembali berduet dengan Lionel Messi. Meski belakangan ini striker asal Brasil itu diisukan kembali ke Barcelona, ia secara tersirat mengajak Messi ke PSG.

"Apa yang sangat saya inginkan saat ini adalah bermain dengan Messi lagi, saya rindu menikmati aksinya di lapangan sebagai rekan setim," kata Neymar kepada ESPN.

"Dia boleh bermain di posisi saya, memainkan peran saya, tidak ada masalah. Yang jelas saya mau bermain dengannya tahun depan. Harus!" katanya lagi menegaskan.

Di sisi lain, Lionel Messi dilaporkan tengah dibidik oleh raksasa Liga Inggris, Manchester City. Akan tetapi Paredes berharap rekan senegaranya itu dapat tergoda ke ibu kota Prancis.

“Messi di PSG? Saya harap demikian, kami semua ingin dia datang tetapi itu akan menjadi keputusannya," kata Paredes kepada ESPN.

“Kami memiliki skuad yang luar biasa, pemain bagus, orang-orang baik, kami memanfaatkan itu."

"Seperti yang sudah saya katakan, saya berharap Lionel Messi akan membuat keputusan terbaik untuknya, tapi kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka," ujarnya menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Seharusnya Dijual

Carles Tusquets, presiden interim Barcelona telah berbicara tentang prospek Barcelona untuk aktivitas di jendela transfer musim dingin mendatang serta rumor tentang Neymar dan Lionel Messi.

“Secara ekonomi, musim panas lalu saya akan menjual Messi,” kata Tusquets. “Itu akan menjadi pilihan yang paling logis. La Liga sangat ketat soal limit gaji."

“Saya telah bertemu dengan Koeman dan Planes beberapa kali. Kalau itu (pemilu Presiden Barcelona) bisa rampung sesuai rencana, mungkin bisa langsung bermanuver di bursa transfer. Saya dengar ada kandidat yang mau beli Haaland, saya rasa itu sulit kecuali dia bisa direkrut secara gratis."

"Jika [Neymar] datang gratis, mungkin itu bisa dilakukan. Kecuali presiden berikutnya melakukan mukjizat atau ada penjualan yang semua uangnya dialokasikan untuk operasi ini," ujarnya pesimistis.

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Video

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer