Sukses


Pelatih Timnas Argentina pada Piala Dunia 1986 Belum Tahu Diego Maradona Meninggal Dunia

Bola.com, Jakarta - Carlos Bilardo masih tidak tahu bahwa Diego Maradona meninggal dunia pada usia 60 minggu lalu. Itu dilakukan agar ia tak sedih.

Bilardo melatih timnas Argentina pada Piala Dunia 1986. Bersama Diego Maradona, ia memenangkan Piala Dunia 1986 bersama-sama di Meksiko, serta di Sevilla pada musim 1992/1993.

Saudara laki-laki Bilardo, Jorge, baru-baru ini mengungkapkan bahwa menceritakan kabar duka itu dapat memengaruhi kesehatannya. Sebab, ia baru saja melakukan pengobatan di klinik karena Hakim-Adams syndrome.

Bilardo, bagaimanapun, dikatakan sering menonton televisi, dan suatu saat akan mengetahuinya.

Mereka telah memutuskan hubungan dengan mengatakan bahwa ada masalah dengan perusahaan televisi, jadi Bilardo menghabiskan waktunya untuk menonton serial di Netflix. Jorge cemas Bilardo tahu kabar Diego Maradona wafat.

 

2 dari 3 halaman

Undang Beberapa Pemain Timnas Argentina yang Pernah Dilatihnya

Jorge bukannya tidak mau memberi tahu Bilardo mengenai wafatnya Diego Maradona. Ia mengatakan bakal melakukannya dengan hat-hati

"[Kematian Maradona] adalah sesuatu yang akan diberitakan selama berpuluh-puluh hari di media. Sementara Bilardo doyan menyaksikan televisi dan pertandingan sepak bola," katanya dalam komentar yang dibawa oleh Marca.

"Saya berbicara dengan [Oscar] Ruggeri dan dia akan bertemu dengannya dengan dua atau tiga pemain [dari tim Argentina 1986] untuk melihat bagaimana dia bereaksi dan apa yang terjadi."

"Diego sangat berarti dalam hidupnya. Ada hubungan dengan Coco Villafane, ayah Claudia [istrinya]. Kami membangun rumah untuknya dan melengkapinya. Istri saya pergi dengan Claudia untuk membeli pakaian untuk gadis-gadis, dan sebenarnya Claudia pergi dua atau tiga kali untuk menemui Carlos baru-baru ini," ujarnya memungkasi.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Video

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer