Sukses


Liga Spanyol: Presiden PSG Ogah Membahas Wacana Perekrutan Lionel Messi dari Barcelona

Bola.com, Jakarta - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al Khelaifi menolak mengomentari rumor yang mengaitkan klubnya dengan penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Desas-desus muncul setelah Neymar berbicara setelah kemenangan PSG di Liga Champions atas Manchester United. Ia mengatakan bahwa yang paling dia inginkan adalah bermain dengan Lionel Messi lagi dan dia pikir itu akan terjadi tahun depan.

Wartawan Prancis Cyril Hanouna, berdasarkan laporan Mundo Deportivo, menelepon Al Khelaifi dan bertanya apakah Messi akan bergabung dengan PSG. Presiden menjawab dengan mengatakan bahwa dia tidak bisa membicarakan itu.

Al Khelaifi kemudian bercanda bahwa dia berada di Barcelona. Namun ia segera memperbaiki pernyataannya dengan mengungkapkan bahwa dia sebenarnya berada di London setelah mendengar keributan yang disebabkannya.

Neymar telah menghabiskan sebagian besar karier profesionalnya di Spanyol bersama Barcelona. Di sana, ia bersama Messi dan Luis Suarez menjadi trio mankutkan di Eropa.

Striker asall Brasil itu bergabung ke Barcelona pada 2013 dari Santos. Ia memenangkan dua gelar La Liga, tiga Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, satu Piala Dunia Antarklub.

Neymar menuntaskan masa baktinya dengan menjuarai Liga Champions di Camp Nou sebelum bergabung dengan PSG dengan rekor transfer mencapai 200 juta euro pada 2017.

2 dari 3 halaman

Ingin Berduet Lagi dengan Lionel Messi

Neymar, di tempat lain, secara terbuka mengutarakan keinginannya untuk kembali berduet dengan Lionel Messi. Meski belakangan ini striker asal Brasil itu diisukan kembali ke Barcelona, ia secara tersirat mengajak Messi ke PSG.

"Apa yang sangat saya inginkan saat ini adalah bermain dengan Messi lagi, saya rindu menikmati aksinya di lapangan sebagai rekan setim," kata Neymar kepada ESPN.

"Dia boleh bermain di posisi saya, memainkan peran saya, tidak ada masalah. Yang jelas saya mau bermain dengannya tahun depan. Harus!" katanya lagi menegaskan.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Video

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer