Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Juventus Vs Torino, 6 Desember 2020 Pukul 00.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menjamu rival sekota mereka, Torino, dalam giornata 10 Serie A 2020/2021, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB. Juventus mutlak menargetkan tiga poin dalam derby della Mole di Allianz Stadium ini.

Derby della Mole akan terlihat sangat timpang dalam pertemuan kali ini. Juventus berada di peringkat keempat dalam klasemen sementara Serie A, sementara Torino berada di peringkat ke-18.

Dalam laga terakhirnya, Juventus menang 3-0 atas Dynamo Kiev di Liga Champions. Kemenangan itu diraih berkat gol yang dicetak oleh Federico Chiesa, Cristiano Ronaldo, dan Alvaro Morata. Bahkan Cristiano Ronaldo mencatatkan gol ke-750 sepanjang kariernya dalam laga ini.

Sementara itu, Torino hanya bermain imbang 2-2 dalam laga terakhirnya ketika menjamu Sampdoria di Serie A. Dua gol Torino dicetak oleh Andrea Belotti dan Soualiho Meite.

Juventus berada dalam performa yang jauh lebih baik dibandingkan sang rival sekota. Tim asuhan Andrea Pirlo itu tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetii. Sementara tim asuhan Marco Giampaolo baru meraih satu kemenangan di Serie A musim ini.

Menengok torehan musim lalu, ketika Juventus menjamu Torino, Bianconeri menang 4-1 lewat gol yang dicetak oleh Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Cristiano Ronaldo, dan gol bunuh diri Koffi Djidji. Satu gol Torino dicetak Andrea Belotti dari titik penalti.

Dalam laga derby della Mole kali ini, Juventus pun diyakini bakal tetap superior ketimbang Torino.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (6/12/2020) dini hari WIB

Juventus vs Torino

Stadion: Allianz Stadium

Kick-off: 00.00 WIB

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Juventus kontra Torino melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer