Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, 2 Assist Juan Cuadrado Antar Juventus Taklukkan Torino

Bola.com, Torino - Juventus memenangi laga bertajuk Derby della Mole edisi pertama untuk musim 2020/2021 di Liga Italia, Minggu (6/12/2020) dinihari WIB. Pasukan Andrea Pirlo berhasil membobol gawang Torino berkat 2 assist dari Juan Cuadrado di Allianz Stadium.

Tim tuan rumah sempat dikejutkan dengan gol Torino pada menit ke-9. Berawal dari sepak pojok Cristian Ansaldi lalu bola menjadi liar di dekat mulut gawang. Momen tersebut dimanfaatkan Nicolas N'Koulou untuk menembakkan dan mendaratkan bola ke dalam gawang yang dikawal kiper Wojciech Szczesny.

Juventus bisa membalas gol Torino tersebut pada babak kedua, tepatnya menit ke-56. Juan Cuadrado menembakkan bola dari luar kotak penalti dan meluncur deras ke dalam gawang Torino yang dikawal kiper Salvatore Sirigu. Namun, wasit memutuskan untuk tidak menganggap gol itu sah setelah melihat tayangan VAR (Video Assistant Referee).

Meski tidak mencetak gol, Cuadrado memberi kontribusi dengan assist untuk torehan Weston McKennie pada menit ke-77. Bola hasil umpan lambung Cuadrado disambut McKennie dengan tandukan kepala.

Gol kedua Juventus juga hampir sama skemanya. Cuadrado yang tidak terkawal memberi umpan lambung ke dalam kotak penalti. Bola tersebut disambut Leonardo Bonucci dengan tandukan kepala dan membuat tim tuan rumah berbalik unggul 2-1.

Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan Juventus kontra Torino usai. Seperti apa gol-gol I Bianconeri yang tercipta berkat assist Juan Cuadrado? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Italia dari beIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer