Sukses


VIDEO: 6 Gol yang Terjadi dalam Laga Seru Bayern Munchen Vs RB Leipzig di Bundesliga

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen bermain imbang 3-3 melawan RB Leipzig pada pekan ke-10 Bundesliga 2020/2021 di Allianz Arena, Minggu (6/12/2020) dinihari WIB. Seperti apa gol-gol yang tercipta?

Gol pertama dicetak gelandang serang RB Leipzig, Christopher Nkunku, pada menit ke-19. Gol tercipta dari skema serangan balik. Nkunku berlari kencang ke arah kotak penalti dan kiper Manuel Neuer sudah keluar dari sarangnya. Bintang asal Prancis tersebut memanfaatkan Neuer meninggalkan gawangnya untuk membawa timnya unggul 1-0.

Bayern Munchen membalas gol Nkunku itu dengan torehan dari pemain berusia 17 tahun, Jamal Musiala. Bintang muda Inggris tersebut menembakkan bola dari luar kotak penalti dan mendaratkannya ke pojok kiri bawah gawang Leipzig yang dikawal kiper Peter Gulacsi. Skor menjadi 1-1 pada menit ke-30.

Thomas Muller membawa Munchen berbalik unggul dengan golnya pada menit ke-34. Bola hasil umpan terobosan yang gemilang dari Kingsley Coman dimanfaatkan dengan sempurna oleh Muller untuk menaklukkan Gulacsi.

Pertandingan semakin seru. Pada menit ke-46, Justin Kluivert menorehkan gol dan membuat skor menjadi 2-2 pada babak pertama. Bola hasil umpan terobosan Amadou Haidara diteruskan Kluivert dengan sebuah tendangan di dalam kotak penalti lawan.

Seperti apa dua gol berikutnya yang tercipta pada laga Bayern Munchen kontra RB Leipzig? Bagaimana juga 4 gol yang tercipta pada babak pertama? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Bundesliga di atas.

Video Populer

Foto Populer