Sukses


VIDEO: Cek 2 Gol Achraf Hakimi Ketika Inter Milan Tundukkan Bologna di Liga Italia

Bola.com, Milan - Achraf Hakimi ikut berkontribusi dalam kemenangan Inter Milan 3-1 atas Bologna pada pekan ke-10 Liga Italia 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Minggu (6/12/2020) dinihari WIB. Pemain muda asal Maroko tersebut menorehkan dua gol dalam pertandingan itu.

Gol pertama Achraf Hakimi tercipta pada menit ke-45. Mantan pemain Real Madrid tersebut dengan jeli melihat arah bola hasil umpan dari Marcelo Brozovic. Hakimi berlari menusuk ke arah kotak penalti lawan.

Bola hasil umpan lambung Brozovic diterima dengan sangat baik oleh Hakimi. Pemain berusia 22 tahun tersebut sempat menahan bola kemudian melepaskan tembakan. Bola diarahkan ke pojok kanan bawah gawang Bologna yang dikawal kiper Lukasz Skorupski.

Gol kedua Hakimi tercipta pada babak kedua, tepatnya menit ke-69. Setelah menerima bola dari Arturo Vidal, Hakimi menusuk ke jantung pertahanan lawan dari sisi kanan. Ia berlari ke arah kotak penalti lalu melepaskan tembakan. Skorupski sempat menahan bola tetapi laju si kulit bundar terlalu kencang. Alhasil Inter Milan bisa menang dengan skor 3-1.

Satu gol Inter dicetak Romelu Lukaku pada menit ke-16. Sementara itu, tim tamu sempat membobol gawang Samir Handanovic pada menit ke-67 melalui torehan dari Emanuel Vignato. Pemain berusia 20 tahun tersebut memanfaatkan peluang bola liar yang ada di dalam kotak penalti dan berada di depan mulut gawang.

Seperti apa gol-gol dari Achraf Hakimi saat Inter Milan menundukkan Bologna 3-1? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Italia dari beIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer