Sukses


Link Live Streaming Liga Italia Sampdoria Vs AC Milan, Senin 7 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

Bola.com, Jakarta - AC Milan bertandang ke markas Sampdoria pada pekan ke-10 Serie A 2020/21, Senin (7/12/2020) pukul 02.45 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio. 

Kedua kesebelasan memiliki catatan yang kontras jelang pertandingan. Di Serie A pekan lalu, AC Milan menang 2-0 menjamu Fiorentina lewat gol Alessio Romagnoli dan penalti Franck Kessie. Milan kemudian meraih comeback win 4-2 saat menjamu Celtic di Liga Europa.

Milan memukul Celtic melalui gol-gol Hakan Calhanoglu, Samu Castillejo, Jens Petter Hauge, dan Brahim Diaz. Kemenangan itu meloloskan Rossoneri ke fase knockout dengan satu laga tersisa.

Milan tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang (M3 S2 K0). Ini cukup kontras dibandingkan dengan performa Sampdoria.

Pekan lalu, Sampdoria bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Torino. Gol-gol Sampdoria dicetak oleh Antonio Candreva dan Fabio Quagliarella. Dengan hasil itu, berarti Sampdoria tanpa kemenangan dalam lima laga terakhir mereka di semua ajang (M0 S2 K3).

AC Milan belum sekalipun tersentuh kekalahan di Serie A musim ini. Sampdoria bakal membutuhkan perjuangan keras dan mungkin sedikit keajaiban jika mereka ingin menorehkan noda dalam catatan Rossoneri.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Sampdoria Vs AC Milan

Stadion: Luigi Ferraris

Kick-off: 02.45 WIB 

Pertandingan Liga Italia antara Sampdoria Vs AC Milan dapat diskasikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer