Sukses


VIDEO: 5 Gol Terbaik Pekan 10 Bundesliga, Termasuk yang Dicetak Wonderkid Bayern Munchen dan Borussia Dortmund

Bola.com, Jerman - Gol-gol mengesankan tercipta pada pekan ke-10 Bundesliga 2020/2021. Torehan wonderkid dari 2 klub ternama Liga Jerman, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund, masuk dalam daftar 5 gol terbaik pekan ini. Siapakah mereka?

Wonderkid Bayern Munchen yang dimaksud adalah Jamal Musiala. Pemain berusia 17 tahun tersebut menorehkan gol mengesankan ketika bermain imbang 3-3 melawan RB Leipzig di Allianz Arena, Minggu (6/12/2020) dinihari WIB.

Bintang muda Inggris tersebut menembakkan bola dari luar kotak penalti dan mendaratkannya ke pojok kiri bawah gawang Leipzig yang dikawal kiper Peter Gulacsi. Musiala dengan jeli melihat celah untuk menembakkan bola dan menempatkannya ke arah dalam gawang yang akan sulit dijangkau Gulacsi.

Sementara itu, wonderkid Borussia Dortmund yang masuk dalam daftar 5 gol terbaik Bundesliga pekan ini yaitu Giovanni Reyna. Pemain berusia 18 tahun tersebut menorehkan gol keren ketika bermain imbang 1-1 melawan Eintracht Frankfurt di di Stadion Deutsche Bank Park, Sabtu (5/12/2020) malam hari WIB.

Reyna menorehkan gol setelah mendapat bola hasil umpan dari Jadon Sancho, yang memiliki beberapa peluang dalam pertandingan. Ia menggiring bola lalu mengecoh bek Martin Hinteregger. Kemudian, pemain Amerika Serikat kelahiran Inggris tersebut melepaskan tembakan. Bola ditempatkannya ke pojok kanan atas gawang Eintracht Frankfurt yang dikawal kiper Kevin Trapp.

Seperti apa gol wonderkid Bayern Munchen dan Borussia Dortmund tersebut? Lalu, siapa lagi yang masuk dalam daftar pencetak gol terbaik Bundesliga pekan ke-10? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer