Sukses


5 Wonderkid yang Dipuji Cristiano Ronaldo Tahun 2015 Silam, Benar Bersinar atau Justru Meredup Nih?

Bola.com, Jakarta - Pada tahun 2015, Cristiano Ronaldo pernah memilih lima pemain muda berbakat yang menurutnya bisa menjadi bintang dunia berikutnya. Lantas bagaimana kondisi pemain tersebut saat ini? Jadi kenyataan enggak prediksi CR7?

Ronaldo saat itu masih memperkuat Real Madrid. Bintang Portugal itu memilih wonderkid pilihannya sebelum rilis film biografinya.

Mantan pemain Manchester United itu memilih Eden Hazard, Neymar, Paul Pogba, Memphis Depay dan Martin Odegaard sebagai talenta muda yang akan menjadi bintang besar.

"Anda melihat banyak pemain dengan potensi, saya akan menyebutkan Odegaard dari Madrid misalnya. Pada usia 16, dia masih muda tapi Anda bisa melihat dia pemain yang sangat bagus," kata Ronaldo.

"Hazard, misalnya, pemain nomor 7 Manchester, Depay, adalah pemain bagus juga. Pogba ... dan mungkin Neymar."

Berikut ini nasib lima pemain muda pilihan Cristiano Ronaldo pada tahun 2015 yang diprediksi menjadi di masa depan.

2 dari 7 halaman

Neymar

Dari lima nama tersebut, Neymar tampaknya paling mendekati ekspektasi Cristiano Ronaldo.Penyerang PSG tersebut sejak saat itu menjadi pemain termahal di dunia.

PSG menebus Neymar dari Barcelona dengan biaya yang mencapai 222 juta euro. Dia juga menjadi pemain penting untuk klub dan negaranya.

3 dari 7 halaman

Eden Hazard

Eden Hazard mungkin adalah pemain terbaik Premier League dekade ini sebelum pindah ke Real Madrid. Pemain Belgia itu memenangkan Premier League dan Liga Europa bersama Chelsea.

Namun, hal-hal yang tidak berjalan baik bagi Hazard di Real Madrid sejauh ini karena kariernya telah dirusak oleh cedera. Haazard masih punya waktu untuk membangkitkan kariernya karena sang pemain masih sangat bertalenta.

4 dari 7 halaman

Paul Pogba

Gelandang serang Manchester United, Paul Pogba belum memenuhi standarnya sejak bergabung dengan klub masa kecilnya. Mantan gelandang Juventus itu meninggalkan Serie A sebagai salah satu pemain terbaik dunia tetapi kurang memuaskan sejak bergabung dengan Setan Merah.

Dia telah memenangkan Piala Liga dan Liga Europa selama waktunya di United dan juga merupakan bagian dari skuad asuhan Didier Deschamps yang memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia. Pogba mungkin telah mencapai puncaknya di United dan perubahan suasana mungkin akan membuatnya lebih dekat dengan prediksi Cristiano Ronaldo.

5 dari 7 halaman

Memphis Depay

Memphis Depay bergabung dengan Manchester United dari PSV Eindhoven pada 2015. Namun, penyerang Belanda itu mengalami masa-masa sulit di Inggris dan pindah ke Lyon pada 2017. Sejak bergabung dengan Lyon, Depay telah meremajakan kariernya dan bahkan dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona pada musim panas.

Bintang Belanda ini mungkin tidak akan pernah mencapai ketinggian yang diharapkan Cristiano Ronaldo darinya. Meski begitu, dia tetap pemain yang sangat bagus.

6 dari 7 halaman

Martin Odegaard

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Martin Ødegaard (@odegaard.98)

Mungkin pilihan Ronaldo yang paling mengejutkan adalah rekan setimnya di Real Madrid, Martin Odegaard. Pemain Norwegia itu sempat dipinjamkan ke Heerenveen dan Vitesse sebelum bermain di Real Sociedad tahun lalu.

Gelandang muda berusia 21 tahun itu sudah kembali ke Real Madrid. Musim ini sang gelandang sedang berjuang untuk mendapatkan tempat di skuad asuhan Zinedine Zidane.

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 7/12/2020)

7 dari 7 halaman

Video

Prediksi Liga Inggris: Manchester United Vs Liverpool

Video Populer

Foto Populer