Sukses


4 Klub yang dengan Senang Hati Menampung Paulo Dybala jika Dilego Juventus

Bola.com, Jakarta - Paulo Dybala berada tengah menjalani momen tersulit dalam kariernya bersama Juventus. Penyerang tajam asal Argentina itu masih belum menemukan performa terbaiknya.

La Joya telah tampil 10 kali untuk Juventus pada musim ini. Namun, sang pemain baru bisa mencetak satu gol gol.

Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, Dybala semakin kesulitan untuk mendapatkan ruang di dalam skuad. Penunjukan Andrea Pirlo sebagai pelatih kepala pada musim panas juga tidak membantunya.

Pemain berusia 27 tahun dimainkan sebagai starter hanya dalam enam pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga tampil 90 menit hanya dalam empat kesempatan.

Mantan pemain Palermo itu sempat mengenakan ban kapten saat melawan Ferencvaros dan Benevento. Namun, penampilannya masih belum pantas untuk mendapat kehormatan seperti itu.

Kontrak Dybala bersama Juventus akan habis pada 2022 mendatang. Namun, Bianconeri kabarnya siap melepas Dybala di bursa transfer.

Berikut ini empat klub yang bisa menjadi tujuan Dybala jika meninggalkan Juventus seperti dikutip dari Footballtransfers.

Video

2 dari 5 halaman

PSG

Laporan terbaru di Italia mengabarkan bahwa PSG adalah pesaing yang sangat serius untuk merekrut Dybala. Namun, Les Parisiens sudah menetapkan bintang Barcelona Lionel Messi sebagai target utama dan Dybala hanyalah alternatif.

Namun, PSG masih terus membuka pintu untuk Dybala mengingat situasi kontrak para penyerangnya. Kontrak Angel Di Maria berakhir pada bulan Juni sementara kontrak Kylian Mbappe dan Neymar berakhir setahun kemudian.

Target Juventus Mauro Icardi kabarnya menjadi surplus di skuad PSG. Karena itu, kesepakatan pertukaran pemain mungkin bisa dilakukan.

3 dari 5 halaman

Chelsea

Potensi transfer Dybala ke Chelsea telah berkembang selama beberapa pekan terakhir. The Blues merupakan salah satu dari sedikit klub yang mampu membayar mahal untuk pemain Argentina itu.

Namun, meskipun ada laporan di media bahwa The Blues berencana melakukan transfer pada Januari, sekarang tampaknya tidak mungkin.

Roman Abramovich diduga tidak setuju dengan ide itu karena pemain baru seperti Hakim Ziyech dan Kai Havertz sudah tampil bagus saat ini.

4 dari 5 halaman

Tottenham Hotspur

Pada musim panas 2019, Tottenham sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus senilai 64 juta euro untuk transfer Dybala. Namun, kepindahan itu gagal karena tuntutan gaji sang pemain.

Transfer Dybala ke Spurs masih bisa terjadi. Namun, hal itu tidak akan terjadi pada bulan Januari karena Spurs sudah mengeluarkan banyak uang untuk membayar gaji besar Gareth Bale.

Dybala mungkin tidak pernah tertarik untuk pindah ke Spurs. Itulah sebabnya ia menuntut gaji yang sangat tinggi saat itu.

5 dari 5 halaman

Manchester United

Tim yang sama sekali tidak memiliki masalah untuk membayar gaji Dybala adalah Manchester United. Sama seperti Spurs, Setan Merah juga mengejar pemain Argentina itu pada musim panas tahun lalu.

Jika mereka berada di Liga Champions pada saat itu, maka transfer ini bisa saja terjadi. Dybala sepertinya tidak akan tertarik untuk bermain di Liga Europa.

United sudah berada di Liga Champions musim ini. Tapi, mereka menghabiskan banyak uang pada Januari lalu untuk Bruno Fernandes dari Sporting, yang sepertinya sudah mengisi posisi yang akan ditempati Dybala.

Sumber asli: Footballtransfers

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 8/12/2020)

Video Populer

Foto Populer