Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Barcelona Vs Juventus, 9 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan meladeni Juventus pada laga terakhir Grup G Liga Champions di Camp Nou, Rabu (9/12/2020) pukul 03.00 WIB. Pertandingan yang menampilkan reuni antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo itu dapat disaksikan secara live streaming di Vidio. 

Messi dan Ronaldo terakhir kali bersua ketika Barcelona bentrok dengan Real Madrid pada 6 Mei 2018. Dalam pertandingan pekan ke-36 La Liga 2017/2018 yang berlangsung di Camp Nou tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2.

Lionel Messi menyumbangkan satu gol untuk Barcelona, di sisi lain Cristiano Ronaldo juga mencetak satu gol buat Real Madrid.

Sejak saat ini, La Pulga dan CR7 tak pernah lagi bersua, baik di turmamen resmi ataupun laga pramusim. Pasalnya, Cristiano Ronaldo memutuskan angkat kaki dari Real Madrid dan hengkang ke Juventus pada musim panas 2018.

Kedua megabintang tersebut sebenarnya nyaris saling berhadapan pada laga kedua Grup G Liga Champions, 29 Oktober lalu. Namun, Ronaldo harus absen akibat terpapar virus corona.

Tanpa pemain berusia 35 tahun tersebut, Juventus dibuat tak berkutik. I Bianconeri akhirnya menyerah 0-2 dari Barcelona. Sepasang gol Blaugrana disarangkan Ousmane Dembele (14') dan Lionel Messi (90').

Bakal kembali berhadapan, Messi dan Cristiano Ronaldo bertekad untuk membawa tim masing-masing meraih kemenangan. Apalagi, Barca dan Juve sama-sama ingin lolos ke-16 besar Liga Champions dengan status juara grup.

Saat ini, Barcelona berada di puncak Grup G dengan nilai 15. Los Cules unggul tiga poin atas Juventus yang menempati peringkat kedua.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Rabu (9/12/2020)

Barcelona Vs Juventus

Stadion: Camp Nou 

Kick-off: 03.00 WIB 

Pertandingan Liga Champions antara Barcelona melawan Juventus dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini. 

Video Populer

Foto Populer