Sukses


Susunan Pemain Barcelona Vs Juventus: Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Akhirnya Bertemu

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akhirnya berjumpa kembali sebagai lawan saat Barcelona bentrok dengan Juventus pada matchday 6 Liga Champions 2020/2021. Ini adalah pertemuan pertama setelah terakhir kali keduanya berjumpa pada 6 Mei 2018 silam.

Dalam susunan pemain yang diumumkan, Barcelona memainkan Trincao sebagai pemain depan. Di belakangnya, selain Lionel Messi, ada Antoine Griezmann dan Pedri.

Sergino Dest tetap menjadi andalan di sektor bek kanan, sementara Jordi Alba ditempatkan sebagai bek kiri. Mereka akan mengapit Clement Lenglet dan Sergio Araujo.

Sektor tengah diisi oleh Miralem Pjanic dan duetnya, Frenkie De Jong. Keduanya bakal berduel dengan Aaron Ramsey dan Arthur Melo.

Selain Ramsey dan Arthur, Juventus juga mengandalkan McKennie dan Juan Cuadrado. Di barisan bek, ada Danilo, Bonucci, De Ligt, dan Alex Sandro.

Sorotan utama terletak di sektor penyerang Juventus dan Barcelona. Cristiano Ronaldo yang diduetkan dengan Alvaro Morata akan bersaing melawan Lionel Messi dan Griezmann.

 

Video

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Dest, Lenglet, Araujo, Jordi Alba; De Jong, Pjanic; Messi, Griezmann, Pedri; Trincao

Juventus: Buffon; Danilo, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro; Cuadrado, Arthur, McKennie, Ramsey; Morata, Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer