Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Mohamed Salah Cetak Gol Cepat Saat Liverpool Ditahan Imbang Midtjylland

Bola.com, Herning - Liverpool ditahan imbang Midtjylland dengan skor 1-1 pada matchday 6 Grup D Liga Champions 2020/2021 di MCH Arena, Kamis (10/12/2020) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, bintang The Reds, Mohamed Salah, menorehkan gol cepat.

Jurgen Klopp melakukan beberapa perubahan di susunan pemain yang diturunkan. Ahli taktik Liverpool tersebut mengistirahatkan Sadio Mane dan Roberto Firmino. Sebagai gantinya, ia menurunkan Takumi Minamino dan Diogo Jota sejak menit awal.

Bek anyar Kostas Tsimikas dan gelandang muda Leighton Clarkson juga dimainkan sebagai starter. Rotasi tersebut sepertinya membuat Liverpool sedikit kesulitan menemukan performa terbaiknya melawan tim tuan rumah.

Meski demikian, Mohamed Salah mengejutkan dengan gol cepatnya saat laga baru berjalan 55 detik. Bintang asal Mesir tersebut mendaratkan bola ke dalam gawang lawan setelah memanfaatkan operan blunder yang dilakukan pemain Midtjylland.

Setelah mendapat bola, Salah berlari menggiringnya ke arah kotak penalti tim lawan. Ia sempat mendapat penjagaan tetapi bola masih bisa ia tendang ke arah gawang dan melewati kiper Jesper Hansen.

Pada babak pertama, Liverpool memiliki beberapa peluang. Akan tetapi, Hansen menggagalkan peluang-peluang tersebut berbuah menjadi gol. Skor 1-0 untuk Liverpool bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, wasit memberi hadiah penalti kepada Midtjylland. Kiper Caoimhin Kelleher dianggap melanggar Anders Dreyer di dalam kotak terlarang. Alexander Scholz yang menjadi eksekutor penalti menjalankan tugasnya dengan baik dan mengubah skor menjadi imbang 1-1.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan Midtjylland kontra Liverpool berakhir. Bagaimana gol cepat Mohamed Salah tercipta? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer