Sukses


Link Live Streaming Liga Europa: Sparta Praha Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan bertandang ke markas Sparta Praha di Generali Arena pada laga terakhir Grup H Liga Europa, Jumat (11/12/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

I Rossoneri sukses memetik tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan satu kekalahan dari lima pertandingan yang sudah dijalani di Liga Europa musim ini. Teranyar, AC Milan berhasil membungkam Celtic dengan skor 4-2 pada 4 Desember lalu.

Torehan tersebut membuat Milan berada di peringkat kedua Grup H dengan nilai 10. Mereka tertinggal satu angka dari Lille yang menempati posisi teratas, dan unggul empat poin atas Sparta Praha yang menghuni peringkat ketiga.

Dengan pertandingan yang menyisakan satu laga lagi, AC Milan bersama Lille sudah memastikan diri menembus fase knock-out Liga Europa. Namun kini, Milan dan Lille sama-sama mengincar posisi puncak Grup H.

Oleh karena itu, Il Diavolo Rosso bertekad membungkam Sparta Praha dan menghuni urutan teratas. Akan tetapi, AC Milan baru akan menembus 32 besar sebagai juara grup, jika Lille takluk dari Celtic.

Peluang Milan untuk merengkuh kemenangan atas Sparta Praha terbilang besar. I Rossoneri tercatat mampu meraih dua kemenangan dan sekali imbang dari tiga pertemuan terakhir kontra Sparta.

Selain itu, tim tuan rumah juga sedang dalam tren minor. Sparta Praha menelan kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir di seluruh ajang. Lantas, mampukah AC Milan membungkam Sparta dan lolos ke-32 besar sebagai juara Grup H?

 

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sparta Praha Vs AC Milan

Jumat (11/12/2020) dini hari WIB

Kick off: 03.00

Klik tautatan ini untuk mendapatkan link live streaming Liga Europa Sparta Praha vs AC Milan hanya di Vidio

Video Populer

Foto Populer