Sukses


Link Live Streaming Liga Europa: Dundalk Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan bertandang ke markas Dundalk di Aviva Stadium, pada laga terakhir Grup B Liga Europa, Jumat (11/12/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming hanya di Vidio.

Arsenal tampil impresif di Liga Europa musim ini. Tim Gudang Peluru berhasil menyapu bersih kemenangan dalam lima pertandningan yang sudah dimainkan, mencetak 16 gol dan hanya kebobolan tiga gol.

Performa moncer tersebut membuat Arsenal sudah meraih tiket ke-32 besar Liga Europa sebagai pemuncak grup. The Gunners mendulang 15 poin, unggul enam angka atas Molde yang berada di posisi kedua.

Berhadapan dengan Dundalk, Arsenal berambisi mempertahankan catatan sempurna tersebut. Kans anak asuh Mikel Arteta itu mengalahkan Dundalk terbilang besar. Pasalnya, Arsenal berhasil melumat Dundalk tiga gol tanpa balas pada pertemuan pertama Grup B di Stadion Emirates, 30 Oktober lalu.

Meski begitu, Tim Gudang Peluru pantang memandang remeh Dundalk. Klub asal Irlandia itu bertekad membungkam Arsenal, sekaligus meraih poin perdana di Liga Europa musim ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Dundalk vs Arsenal

Jumat (11/12/2020) dini hari WIB

Kick off: 00.55

Klik tautatan ini untuk mendapatkan link live streaming Liga Europa Dundalk vs Arsenal hanya di Vidio

Video Populer

Foto Populer