Sukses


Jadwal Live Streaming PSV vs FC Utrecht Akhir Pekan Ini: Laga Berat buat Klub Baru Bagus Kahfi

Bola.com, Jakarta - FC Utrecht akan menghadapi lawan berat dalam lanjutan Eredivisie Liga Belanda pekan ke-12, PSV Eindhoven. Ini akan jadi laga berat buat klub baru Bagus Kahfi tersebut.

Buat PSV Eindhoven, pertandingan melawan FC Utrecht juga tak kalah genting. Mereka butuh kemenangan untuk menjaga persaingan meraih posisi puncak klasemen sementara.

PSV Eindhoven saat ini masih bercokol di posisi tiga klasemen Eredivisie Liga Belanda 2020/2021 dengan koleksi 24 poin. Mario Gotze dkk. terpaut tiga poin dari Ajax di posisi teratas, dan satu poin saja jadi Vitesse sang runner up sementara.

Sementara FC Utrecht berada di posisi ke-9 dengan 12 poin. Mereka baru mengoleksi dua kemenangan, enam hasil imbang, dan dua kekalahan.

Menghadapi PSV di kandang lawan yang berambisi meraih kemenangan ketujuhnya musim ini, tentu FC Utrecht wajib mengerahkan segala kemampuan terbaiknya. Terlebih, tuan rumah tanpa kekalahan dari lima laga pamungkasnya.

Sebaliknya, FC Utrecht belum meraih kemenangan dari lima pertandingan terakhir. Jelang laga melawan PSV, mereka tiga kali meraih hasil imbang setelah dua kali menelan kekalahan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Minggu, 13 Desember 2020

PSV vs FC Utrecht

Start: 22.35 WIB

Link: https://mola.tv/watch?v=vd07166559

Video Populer

Foto Populer