Sukses


Ketus Jawab Pertanyaan Usai Inter Milan Gagal ke 16 Besar Liga Champions, Antonio Conte Dikritik Capello dan Costacurta

Bola.com, Milan - Inter Milan gagal lolos dari fase grup Liga Champions 2020/2021. Pasalnya I Nerazzurri hanya bermain imbang 0-0 kontra Shakhtar Donetsk, Kamis (11/12/2020) dini hari WIB.

Imbasnya, Inter Milan tak hanya gagal ke babak 16 besar tapi juga urung turun ke Liga Europa lantaran hanya berstatus juru kunci di grup.

Usai pertandingan Inter Milan versus Shakhtar Donetsk, Antonio Conte pun sempat terlibat debat panas dengan Fabio Capello yang bekerja sebagai pandit.

"Tidak ada determinasi, hasrat untuk menang dengan segala cara," kata Capello, yang dibalas oleh Antonio Conte dengan singkat: "Saya tidak ada respon untuk itu," ucapnya.

Tak hanya dengan Fabio Capello, Antonio Conte turut mengkritik pertanyaan presenter Sky Sport Italia. "Shakhtar datang ke sini dan mengubah taktiknya untuk menetralisir kami. Mereka kalah 0-5, itulah mengapa mereka mengubah taktik. Berpikir dulu sebelum bertanya," jawab Conte ketus.

Capello bertanya kepada Conte soal rencana cadangan jika taktik utamanya tidak berhasil. "Kami punya Plan B, namun saya tidak akan membicarakannya di sini, kalau tidak itu akan menjadi bencana sepenuhnya dan itu juga akan dinetralisir tim lain," jawab Conte.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Costacurta Juga Kritik Antonio Conte

Setelah sesi wawancara berakhir, Capello beserta legenda AC Milan, Alessandro Costacurta berada di studio Sky Sport Italia. Keduanya sepakat menyatakan ketidaksukannya kepada Antonio Conte.

Baik Capello dan Costacurta mengkritik keras Conte atas cara menjawabnya yang tidak menyenangkan. "Sekarang mustahil untuk berbicara dengan Conte. Dia tidak paham bahwa kami tak bisa berbicara hanya pada saat semua berjalan dengan baik," tutur Capello.

"Inter menderita hantaman ekonomi yang sangat besar pada malam ini, mereka bahkan tidak akan bermain di Liga Europa. Kerusakannya sangat besar, bahkan untuk sponsor sekalipun," tambahnya.

"Saya sangat kecewa terhadap teman saya, Conte," timpal Costacurta. "Saya sangat sedih karena dia tidak menghormati kami. Dia unik dan murah hati, namun pada malam ini saya tidak menyukai dia. Saya sangat kecewa dengan sikapnya."

Akibat kegagalan di Liga Champions, kini Inter Milan bisa sepenuhnya fokus pada ajang Liga Italia. Kini Romelu Lukaku dan kawan-kawan sedang menempati papan atas klasemen.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer