Sukses


Tiga Pertandingan J.League Hadir di Vidio.com

Bola.com, Jakarta Bagi kamu pecinta sepakbola, mungkin sudah tak asing dengan liga dari negeri Sakura ini, J.League. Menurut ranking FIFA, Liga asal Jepang ini menduduki peringkat liga terbaik ke 14 di dunia. Bisa dibilang, kompetisi ini merupakan liga tersukses di Asia.

Bicara permainan, J.League memiliki kualitas permainan terbaik yang dilengkapi dengan pemain-pemain profesional dan pernah mencicipi Liga Eropa. Sebagai contoh Fernando Torres, Lukas Podolski sampai pemain serba bisa Andres iniesta pernah merasakan rumput di Liga nomor satu di Jepang tersebut. Selain itu, ada pula pemain berbakat dari negeri Jepang. 

Kamu bisa saksikan J.League di Vidio.com melalui 3 pertandingan pilihan dan akan menampilkan bintang tamu yang akan membahas pertandingan liga tersebut dari sudut pandang masing – masing.

Berikut jadwal pertandingan J.League di Vidio.com:

Cerezo Osaka vs Kashiwa Reysol, Saturday 12th November 2020, 11.58 WIB

Kawasaki Frontale vs Urawa Reds, Wednesday 16th December 2020, 16.58 WIB

Nagoya Grampus vs Sanfrecce Hiroshima, 11.58 WIB

Nantikan keseruan J.League yang di Vidio.com. Nantinya kamu akan ditemani oleh Nurhidayat Haris pemain sepak bola dari Bhayangkara FC yang sempat menjajal permainan melawan FC Tokyo di awal 2018 lalu di Stadion GBK Jakarta.

Nurhidayat Haris akan membagikan pengalamannya bermain dengan para pemain sepak bola dari J.League.

Sangat menarik untuk melihat hasil Cerezo Osaka dan Kashiwa Reysol nanti.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer